Beranda Berita Photo Ahmad Hidayat Pimpin DPD AMAN RI Kabupaten Cirebon, Romo Ucapkan Selamat Berjuang 

Ahmad Hidayat Pimpin DPD AMAN RI Kabupaten Cirebon, Romo Ucapkan Selamat Berjuang 

BERBAGI

Kab Cirebon, Beritatangsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia Jawa Barat (DPW AMAN RI Jabar) RM Dorodjatun SP telah menetapkan dan mengukuhkan Ahmad Hidayat sebagai Ketua DPD AMAN RI Kabupaten Cirebon periode 2021 – 2026. Dimana kata Romo sapaan akrabnya, pengurus DPD AMAN RI yang diresmikan harus semangat dan siap melaksanakan marwah P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) , 10 Desember 2021.

“Saya selaku Ketua DPW Aman RI Jabar telah mengukukuhkan dan menetapkan saudara Ahmad Hidayat sebagai Ketua DPD AMAN RI Kabupaten Cirebon, Saya berikan amanah kepada pengurus DPD AMAN RI agar kesempatan berjuang untuk melaksanakan marwah P4GN di wilayah Kabupaten Cirebon,” kata Romo, Senin (20/12)

Dalam keterangannya dengan awak media, Agar segera Kordinasi dan Konsolidasi ke tingkat kecamatan-kecamatan guna menentukan kepengurusan (DPC)

“AMAN RI adalah organisasi sosial kemasyarakatan guna melaksanakan marwah P4GN di wilayah NKRI dari ancaman bahaya narkoba (UU Darurat), katanya.

Sementara itu Ketua DPD AMAN RI Kabupaten Cirebon mengatakan, sejak diterbitkannya SK Mandat, Kami langsung bergerak, dan Progres sampai saat ini. Dimana dari 41 Kecamatan yang ada di kabupaten Cirebon, kami sdh membentuk 5 Dewan Pengurus Cabang (DPC) yaitu ; DPC Kecamatan Babakan, DPC Kecamatan Gebang, DPC Kecamatan Susukan Lebak, DPC Kecamatan Pangenan, DPC Kecamatan Suranenggala.

Terbentuknya DPC-DPC di Kabupaten ini, teman teman di DPC juga mempersiapkan pembentukan PAC ditingkat Desa di masing-masing. Setelah adakan silaturahmi atau konsolidasi, kami akan terus bergerak untuk pembentukan ujar Kang Dayat sapaan akrabnya.

(Abubakar)

Baca Juga :  Di Pondok Aren, Siswa Madrasah Tsanawiyah Di Tampar Dan Di Tendang Guru