Beranda Berita Photo Weekend Party Rilis Album Baru “Dengarkan”

Weekend Party Rilis Album Baru “Dengarkan”

BERBAGI

Beritatangselcom — Weekend Party, Band Asal Kota Cilegon, Banten, Terdiri Dar Cio (Vokal) Haryy (Gitar), Indra (Bass) dan Robby (Drums).

Pada 26 Agustus 2021, dibawah label JD Records, single lagu dari Weekend Party yang berjudul ” Dengarkan” Di rilis secara global di beberapa platform musik digital, seperti Spotift, Joox, Youtube ( channel JD Records dan beberapa media elektronik lainnya.

Harmonisasi yang indah terdengar dari suara lirik sang vokalis serta dibalut oleh warna musik yang berciri khas dan karakter yang kuat menjadikan lagu ini di pastikan mampu membuat kita hanyut dalam suasana kisah cinta yang mengharuskan.

Lagu “Dengarkan” ini menceritakan hubungan percintaan hubungan percintaan dua sejoli yang sangat mengharukan, terutama bagi pihak lelaki yang senantiasa masih setia meskipun sering kali harus menerima perlakuan atau sikap yang mengecewakan dari pihak wanita.

Sikap wanita yang berulang kali mengecewakan hingga berujung pada perselingkuhan menjadi dasar keputusan dari pihak lelaki untuk mengakhiri hubungan cintanya.

Namun pada saat pihak pria memutuskan hubungan cintanya, tetapi pihak wanita tidak merelakannya karena dia merasa masih sangat mencintainya, rasa cinta yang sangat mendalam sangat terasa bagi pihak wanita di saat setelah di tinggalkan oleh pihak pria.

Bahkan pihak wanita rela menyakiti dirinya demi mengharapkan kembalinya sang pria ke pelukannya, rasa penyesalan kian membayangi kisah hidupnya.

Kata “Dengarkan” yang dipilih oleh pencipta sebagai judul lagu dapat di filosofikan sebagai nasihat bagi kita semua bilamana sebelum melakukan suatu tindakan baiknya untuk “Dengarkan” kata hati terlebih dahulu sehingga diharapkan menjadi lebih baik.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Ustad Aa Hadi penceramah di Pengajian Al Hidayah Kelurahan Kademangan