Beranda Berita Photo Ustad Aa Hadi penceramah di Pengajian Al Hidayah Kelurahan Kademangan

Ustad Aa Hadi penceramah di Pengajian Al Hidayah Kelurahan Kademangan

BERBAGI

SETU, BERITATANGSEL.COM – Pengurus pengajian AL- Hidayah Kelurahan Kademangan, kecamatan Setu, Kota Tangsel menggelar acara pengajian ibu-ibu, sabtu (23/3/2019), bertempat kelurahan kademangan.

Pengajian ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Pengurus AL Hidayah Kelurahan Kademangan, lebih dari 500, Jemaah turut hadir dalam pengajian yang mayoritas ibu-ibu pengajian yang ada di wilayah kademangan, tidak ketinggalan lurah kademangan Anhar SE. menghadiri acara pengajian tersebut. selain itu panitia mengundang salah satu penceramah kondang yakni, Ustad Aa Hadi.

Sebelum acara inti di mulai, Lurah Anhar, dalam sambutannya menghimbau pada warganya agar tertib administrasi terkait Kartu Keluarga (KK), yang lama agar segera diperbaharui dan diganti dengan yang baru, SPPT Pajak sudah bisa diambil di RT. masing-masing, Anhar juga mengingatkan pada warga terkait dengan Pemilu, boleh saja berbeda pilihan sesuai dengan hati nurhani akan tetapi kita tetap menjaga talisilaturahmi dan persaudaraan.

“Semoga ibu ibu yang menghadiri pengajian kebetulan masih dibulan Rajab yang artinya bulan perubahan, semoga kita bisa merubah meningkatkan iman dan takwa kita pada Allah SWT”.Tutupnya.

Penceramah Ustad Aa Hadi dalam siraman rohaninya, mengajak pada jemaah yang hadir supaya menjaga hati tetap baik, pikiran baik, tidak boleh berburuk sangka sama orang lain meskipun orang tersebut berbuat jahat terhadap kita, lebih baik kita doakan dan memohon pada Allah SWT semoga orang tersebut diberikan hidayah dan kembali kejalan yang di ridhoi Allah SWT.

Aa Hadi tidak bosan-bosannya untuk mengajak pada jemaahnya untuk menghentikan sipat keburukan mu, insya allah akan mendatangkan kebaikan, bersyukur kita dipertemukan dibulan rajab, pertahankan hati yang bersih, mengasihi saudara kita yang kurang beruntung semoga pertemuan kita bisa bermanfaat untuk kita semua Amin. Ungkapnya (Anto)

Baca Juga :  Siti Masrifah Daftarkan Guru Paud dan TK se-Tangsel Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan