Beranda Berita Photo Keluarga Deden Terima kasih Atas Bantuan Bripka Sahrul Yang Sudah Membantu Biaya Persalinan

Keluarga Deden Terima kasih Atas Bantuan Bripka Sahrul Yang Sudah Membantu Biaya Persalinan

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.Com – Keluarga deden beserta istrinya merasa terbantu di dalam kesusahannya di saat istrinya mau melahirkan . Di saat itu deden tidak memiliki biaya persalinan dan meminta bantuan ke polsek pagedangan lalu beliau berjumpa dengan bripka sahrul ramadhan sebagai humas polsek pagedangan . Di situ lah deden menceritakan kesulitannya , sebagai aparat kepolisian yang  selalu mengayomi masyarakat bripka sahrul langsung memberikan bantuan dan membiayai semua persalinan istrinya ,

Saat deden menceritakan kepada awak media. Saya sangat berterima kasih kepada bripka sahrul yang telah membantu keluarga saya di dalam kesulitan untuk membiayai semua persalinan istri saya . Beliau bagaikan malaikat bagi keluarga kecil saya. Karena di dalam kondisi pandemi ini saya merasa kesulitan mencari uang .tapi alhamdullilah dengan kehadirannya bripka sahrul itu menjadi penolong saya yang peduli dengan keluarga saya , dan belum lama ini bapak sahrul kirimi saya sembako . Saya beserta istri mengucapkan banyak-banyak terima kasih semoga bapak sahrul beserta keluarga selalu di berikan kesehatan dan di lancarkan rizkinya. ” ungkap deden”

Bripka Syahrul Ramadhan mengatakan” Tugas Saya sebagai Polisi melaksanakan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, pada saat saudara deden datang ke kantor Polsek Pagedangan kebetulan bertemu dengan saya dan meminta tolong menceritakan apa yang sudah dialami,tergerak hati saya untuk membantu ya apa salahnya selagi kita mampu membantu kenapa tidak, kasihan bila seorang ibu yang baru melahirkan terpisah dengan anaknya karena biaya karena saya juga mempunyai keluwarga perasahaan seorang ayah terhadap anaknya”.

( Abubakar )

Baca Juga :  Gugus Tugas Kelurahan Cilenggang Lakukan Penyemprotan Disinpektan di SDN 04 Cilenggang Tangsel