Beranda Berita Photo Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Pamulang

Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Pamulang

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com — Mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas Pamulang melaksanakan kegiatan PKM dengan mengangkat tema Jenis Narkoba beserta Jerat Hukum Bagi Pemakai dan Pengedar dari Penyalahgunan Narkoba, Sertifikat Ganda Pada Tanah dan Pembagian Hukum Waris di Aula Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (24/10/2021).

Kelompok PKM Fakultas Hukum Universitas Pamulang yang terbagi menjadi 4 kelompok yang masing – masing kelompok diketuai oleh Rendy Kemal, Okta Weri Happy, Gilang Renandyo, I Gusti Ayu Anita dan dibimbing langsung oleh Bpk Candra Nur Hidayat, S.H., M.H selaku Dosen Fakultas Hukum Universitas Pamulang bersama peserta Karang Taruna Lengkong Karya dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini direspon dengan baik oleh pengurus Karang Taruna dan masyarakat setempat. Kegiatan PKM ini dilakukan bertujuan untuk mengedukasi akan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Sertifikat Ganda Pada Tanah dan Pembagian Hukum Waris di Lingkungan Masyarakat.

Kegiatan yang diawali dengan sambutan dari perwakilan Ketua tim PKM kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dosen Universitas Pamulang dan perwakilan dari Kelurahan Lengkong Karya Bapak Imam.

PKM ini merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang bertujuan untuk melahirkan para pemuda atau orang-orang terpelajar yang memiliki semangat tinggi, pemikiran yang kreatif, mandiri, dan inovatif agar dapat membangun bangsa di berbagai sektor sesuai dengan kemampuan.

Perwakilan Kelurahan Lengkong Karya, Bapak Imam sangat mengapresiasi kegiatan PKM yang dilakukan oleh mahsiswa/i Fakultas Hukum Universitas Pamulang dengan harapan, semoga dengan adanya kegiatan PKM ini, dapat memberikan manfaat yang luas dan ilmu pengetahuan.

Dalam melaksanakan PKM ini para mahasiswa/i dan peserta mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menjaga kebersihan.

Baca Juga :  PKM Mahasiswa Universitas Pamulang Terapkan Pentingnya Mengatur Keuangan Pada Anak Serta Penerapan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi

Semoga dengan adanya kegiatan PKM Mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas Pamulang dapat memberikan pemahaman yang bermanfaat untuk masyarakat dan berguna untuk kedepannya.

(Red/Alan Pratama)