Beranda Berita Photo Ruang Bersuara Membuka “Collaboration Spaces” Untuk Komunitas Di Kota Tangerang Selatan Di...

Ruang Bersuara Membuka “Collaboration Spaces” Untuk Komunitas Di Kota Tangerang Selatan Di Hari Jadi 1 Tahunnya

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com — Ruang Bersuara sebuah kedai kopi yang juga memiliki studio podcast di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan.

Pada jumat kemarin (1/10/2021) menggelar perayaan ulang tahun pertama dengan mengundang berbagai tamu dari komunitas dengan undangan terbatas.

Acara hari jadi tersebut pun diisi oleh serangkaian acara dari beberapa komunitas yang sudah tergabung dan sering berkolaborasi dengan ruang bersuara antara lain penampilan beberapa musisi yang tergabung di dalam komunitas Restincipt, penampilan dari Stand UP Comedy UIN Jakarta, hingga acara sharing komunitas yang terdapat di wilayah Tangerang Selatan.

Mereka pun turut mengadakan acara door prize sebagai bentuk apresiasi kepada customer loyal di ruang bersuara berupa smartwatch dari Amazfit dengan seri BIP U.

Artnandia atau yang biasa disapa mas Nandi pada kesempatan kali ini di acara ulang tahun yang ke 1 tahun ruang bersuara mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Ruang Bersuara dari awal berdiri hingga saat ini.

Dirinya mengatakan bahwa Ruang Bersuara dibangun bukan hanya sebagai kedai kopi saja, tetapi jauh dari itu kami ingin menjadikan tempat ini sebagai wadah komunitas/community hub untuk saling berkolaborasi berbagi ide dan bisa saling menampilkan karya positifnya di sini.

Selain itu bagi yang mau belajar lebih dalam tentang dunia marketing, mas nandi pun menyediakan waktunya untuk menjadi fasilitator dan mentor bagi para UMKM yang mencoba untuk scale up dan menjalankan usahanya secara lebih profesional.

Tak lupa dirinya pun mengucapkan banyak terimakasih juga untuk media lokal yang turut mendukung kegiatan – kegiatan di Ruang Bersuara sejak awal.

“Selain meresmikan collaboration space untuk teman-teman komunitas yang sudah menssuport kami dari awal, kami pun meluncurkan berbagai kegiatan rutin baru kedepannya dan tentunya menu makanan-minuman baru yang tetap disajikan dengan bahan dan cita rasa yang berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau bentuk apresiasi kami terhadap para speak up people (sebutan bagi customer loyal di ruang bersuara) di sini dan tentunya ini semua tetap disajikan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku” buka mas nandi di acara ulang tahun ruang bersuara yang pertama.

Baca Juga :  Ketum FWJ Indonesia Minta Semua Pihak Sukseskan Anniversary ke 4th Forumnya di Purwokerto

Pada kesempatan yang sama perwakilan komunitas Stand UP Comedy UIN Jakarta Maman Abdurrahman senang dengan hadirnya Ruang Bersuara di tengah – tengah pandemi ini “Kami senang dengan hadirnya Ruang Bersuara yang selalu menjadi partner kami dalam mengadakan kegiatan baik secara offline maupun online, semoga makin besar lagi Ruang Bersuara,”.

“Selalu beranikan diri untuk bermimpi besar, tapi jangan lupa, terlepas dari bermimpi realisasi adalah yang paling penting walaupun dilaksanakan dalam langkah kecil,” tutup mas nandi pada acara malam hari itu.

Acarapun ditutup dengan menampilkan video Rewind 1 tahun kebelakang Ruang Bersuara, dengan footage video kegiatan komunitas – komunitas yang sudah pernah dilaksanakan 1 tahun ke belakang selama masa pandemi berlangsung.

(Red/Alan Pratama)