Beranda Berita Photo Sekda DKI Jakarta Hadiri Pelantikan Majlis Wakil Cabang NU se-Jakarta Selatan

Sekda DKI Jakarta Hadiri Pelantikan Majlis Wakil Cabang NU se-Jakarta Selatan

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin menghadiri Pelantikan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama se- Jakarta Selatan Masa Khidmat 2021 hingga 2026, di Wisma SLB, Jalan Pertanian, Karang Tengah, Lebak Bulus, Cilandak, Minggu (26/9).

Dalam kegiatan itu, Marullah mengucapkan selamat kepada mereka yang telah dilantik menjadi bagian dari Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama.

“Siap juga memfasilitasi, sepanjang yang saya mampu, untuk teman-teman saya semua, sahabat-sahabat saya semua, untuk mengangkat harkat dan martabat NU,” ujarnya.

Marullah juga menuturkan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga turut mengucapkan terima kasih kepada NU, yang telah mendukung program-program pemerintah, salah satunya yakni dalam penanganan COVID-19.

“Aktif sekali mensosialisasikan program-program pemerintah, seperti soal penanganan covid. Terima kasih semuanya telah merespon ini dengan baik, dan hasilnya nyata. Termasuk mengenai vaksin juga, yang berada di garda terdepan ketika dilaksanakan vaksin,” kata Marullah.

( Abubakar )

Baca Juga :  FWJ Indonesia Siap Demo Goenawan Mohamad Untul Bela Nasib Pensiunan Jurnalis Jawa Pos