Beranda Berita Terkini Pemkot Tangsel Dan BPP HIPMI Kolaborasi Lakukan Vaksinasi

Pemkot Tangsel Dan BPP HIPMI Kolaborasi Lakukan Vaksinasi

BERBAGI

Beritatangselcom– Bertempat di Mal Pelayanan Publik, Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie didampingi Wakil Wali Kota, Pilar Saga Ichsan meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia. Minggu (29/8).

Kegiatan vaksinasi ini menargetkan 1.100 warga mendapatkan penyuntikan, dimana sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat umum yang sudah melakukan pendaftaran melalui RT/RW di lingkungan sekitar.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi.

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan bahwa pemerintah selain terus mempercepat proses vaksinasi, juga terus mendorong pertumbuhan ekonomi di Tangerang Selatan yang mulai membaik.

“Saat ini pertumbuhan ekonomi berada mendekati 3 persen, sebelumnya sempat minus, dan kita akan dorong untuk terus tumbuh hingga 7 persen,” ujarnya.

Proses vaksinasi bagi masyarakat terus digulirkan. Hingga hari ini, sudah 515.767 masyarakat khususnya di Kota Tangerang Selatan yang sudah mendapat penyuntikan vaksin.

Diharapkan dengan gencarnya kegiatan vaksinasi, Tangerang Selatan dapat segera mencapai kekebalan kelompok, sehingga kegiatan baik di segala bidang dapat mulai dilakukan.

“Ini yang penting adalah kolaborasi bukan hanya dari perspektif kesehatan tapi kita juga harus bergerak dari bidang sosial, budaya, terutama perekonomian di Tangerang Selatan yang merupakan kota perdagangan dan jasa,” pungkasnya.

(Dok:Humas)

Baca Juga :  Polres Tangsel Himbau Warganya Jangan Sweping Mandiri Selama Ramadhan