Beranda Berita Photo Berani Buka Lagi, Polsek Rajeg Beri Tindakan tegas Tempat Esek-Esek Di Kali...

Berani Buka Lagi, Polsek Rajeg Beri Tindakan tegas Tempat Esek-Esek Di Kali Mati

BERBAGI

Rajeg, Beritatangsel.com – Operasi Cipta Kondisi dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Unit Reskrim Polsek Rajeg, Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis, dan Unit Reskrim Polsek Mauk dipimpin oleh Kapolsek Pasar Kemis Kompol Rifki Septirian Yusuf, S.I.K.,M.H. dengan didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis Iptu Ucu Kusriyadi, S.H, Kanit Reskrim Polsek Rajeg Ipda Muklis, S.H, dan kanit Reskrim polsek Mauk Iptu I Nyoman Nariana, S.H.,Sabtu (28/08).

Operasi Cipta Kondisi yang rutin digelar setiap malam minggu tersebut melalui rute Mauk-Rajeg-Pasar Kemis dengan menyasar beberapa tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan juga menyasar kawasan Kali Mati yang bertempat di daerah Kotabumi Kecamatan Pasar kemis Kab. Tangerang.

Dilokasi tersebut petugas gabungan masih menemukan sejumlah wanita pemandu lagu yang sedang melayani pelanggannya serta beberapa botol minuman keras berbagai merek yang mana sebelumnya kawasan tersebut sudah di segel oleh pihak Satpol PP Kab. Tangerang.

“Kami berkordinasi dengan pihak Satpol PP Kab. Tangerang untuk selanjutnya membawa sejumlah wanita pemandu lagu tersebut untuk di bawa ke Dinas Sosial Kab. Tangerang guna dilakukan pembinaan serta memasang police line di lokasi tersebut” Ujar Kapolsek.

“Ini merupakan langkah kami dalam menciptakan ketertiban di masyarakat, kami ingin masyarakat sekitar merasa aman dan nyaman” tegas kapolsek.

Baca Juga :  Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH Bersama Jajaran Bantu Team Medis Evakuasi 1 Keluarga Reaktif Covid