Beranda Berita Photo HKGB Ke 69 Memberi Perhatian Petugas Pemakaman TPU Jombang Ciputat Covid 19

HKGB Ke 69 Memberi Perhatian Petugas Pemakaman TPU Jombang Ciputat Covid 19

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Ketua Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya, Ny. Adit M. Fadil Imran didampingi Kompol Jun Nurhaida kapolsek Ciputat Timur memprakarsai kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako dan alat kesehatan di beberapa lokasi di Tangerang Selatan. Hari Senin Tanggal 23 Agustus 2021.

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran adalah pemakaman khusus Covid-19 di TPU Jombang, Ciputat. Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya, Ny. Novi Hendro Pandowo yang hadir

didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan, Ny. Nia Imanuddin, berbincang-bincang dan menyerahkan bantuan berupa perangakat Alat Pelindung Diri (APD) dan paket sembako kepada 55 petugas pemakaman di lokasi tersebut.

Beliau menyampaikan bahwa petugas pemakaman khusus Covid-19 sudah seharusnya mendapatkan perhatian, mengingat mereka bersentuhan langsung dengan korban akibat pandemi.

“Bapak-bapak harus tetap semangat, selalu menjaga kesehatan, dan patuh protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas. Ini salah satu bentuk perhatian kami, semoga bermanfaat” pesan Ny. Novi Hendro Pandowo.

Selain di TPU Jombang, bakti sosial juga dilakukan di slum area perkampungan pemulung Jurangmangu Barat, Pondok Aren. Sebanyak 300 paket sembako diberikan kepada warga sekitar. Di lokasi tersebut juga dibuka sentra vaksin Covid-19 bagi warga yang belum tersentuh program vaksinasi.

Bhayangkari Daerah Metro Jaya berupaya turut serta dalam upaya percepatan program

vaksinasi Covid-19 untuk menciptakan herd immunity.Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Ciputat Timur Kompol. Jun Nurhaida

Tampubolon, SH., dan jajaran yang turut serta memberikan perhatian pada para petugas pemakaman dan warga sekitar.

( Abubakar )

Baca Juga :  Pilkada 2020″, DPD PAN Tangsel Buka Penjaringan Balon Walikota/Wakil Walikota Tangsel