Beranda Berita Photo Bertajuk ‘I Got Vaccinated’, Sekolah Jaya Plus Montessori Malachi 456 Gelar Vaksinasi...

Bertajuk ‘I Got Vaccinated’, Sekolah Jaya Plus Montessori Malachi 456 Gelar Vaksinasi Massal

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi patut diapresiasi, Animo dan antusiasme pelajar dalam mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan Sekolah Jayaplus Montessori Malachi 456 korabolasi dengan Sultan Premiere, bertajuk ‘I Got Vaccinated digelar di apartement Eston Fark Kelurahan Jelupang Serong Utara Tangerang Selatan.

Panitia pelaksan program Vaksinasi Dewi Kusumawati menjelaskan, kegiatan Vaksinasi dilakukan secara korabolisasi dengan Sultan Primeree difasilitasi oleh pihak management apartement Eston Park, mendapat dukungan dari Partai Solidritas Indonesia (PSI).

“Awalnya targetnya hanya 150 orang, khusus untuk suswa-siswi dan orangtuanya . Namun banyak permintaan dari lingkungan apartement, ditambah jadi 200 orang. Dengan tenaga medis 4 orang dibantu sejumlah relawan, “kata Dewi, Sabtu (21/08/2021).

Menurut Julius Denaya yang dipanggil mas ‘Juden’ siswa kelas 3 SMA Malachi 456, ada alasan tersendiri dirinya mau ikut program vaksinasi, salah satunya untuk menjaga diri saat berkegiatan di luar.

“Vaksin sangat penting karena bisa memberikan dampak positif. Yang tidak mau di vaksin sebaiknya jangan sering keluar rumah, dengan vaksin bisa mengurangi gejala dan risiko,” ungkapnya.

Direktur Sekolah Jaya Plus Montessaori Malachi456 Ellyca Jusana, didampingi Ardhi Supriyanto perwakilan dari Sultan Premiere sangat bersyukur acara tersebut dapat terselenggara dengan baik.

“Kami berharap, dengan vaksin jika sekolah mengadakan tatap muka, kami sudah siap, Kami juga lega para staf dan guru dan semua pegawai Sekolah Jaya Plus Montessaori Malachi456 sudah divaksin semua,” kata Ellica

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW PSI Azmi Abubakar yang turut hadir di acara vaksinasi menyatakan, partainya telah menunjukkan kerja nyata dalam menangani pandemi Covid 19.

“PSI Hadir dan Kerja untuk Rakyat”, Tidak bersolek di baliho, tapi benar-benar terjun ke masyarakat membantu Pemkot Tangsel menanggulangi dampak dari pandemik Covid 19,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tegakkan PPKM Darurat, Polda Banten Bersama TNI Lakukan Patroli Skala Besar

(Red/Abah Ade)