Beranda Berita Photo Alhamdulillah, Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin Sudah Masuk Pengecoran Lantai 2

Alhamdulillah, Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin Sudah Masuk Pengecoran Lantai 2

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Alhamdulillah, pembangunan Masjid Ihsan Al-Amin sudah masuk tahap pengecoran ring-ring balok dan talang air lantai II (dua). Stuktur Bangunan yang sudah mencapai -+50% Pengecoran dilakukan pada hari Ahad,8 Agustus 2021.

Terlihat tim pekerja berkumpul di masjid menyiapkan peralatan untuk kegiatan pengecoran dimulai pukul 07.00 wib dan dinding tembok untuk akses jl READY MIX di bongkar beramai-ramai seharian gotong royong.

Dalam pelaksanaan pengecoran dihadiri Bapak H.Mamat SEKCAM Serpong, Ketua Pembangunan Masjid Ihsan Al-Amin H.WALUYO JS menyebutkan tim yang dikomandoi Pak Tugiman selaku ketua RT dan penasehat, Bapak Harmoko, Bapak Narwanto(TIM ARSITEK) Bapak Suyoto Jamil, Bapak H,Win Amar, Bapak H.Hidayat,Bp,Drs,Wahid Maulana,Bapak Kuswantoro,Bapak Tarno, Bapak Noor Baidi, Bapak Warsiyanto,Bapak Jayadi, Bapak Timin,  Bapak Aip dan Para jamaah lainnya bekerja sampai selesai. Tak ketinggalan pula kaum ibu yang menyiapkan konsumsi selama gotong royong ini.

Kami mengucapkan terimakasih atas doa dan infak jamaah, donatur atas bantuan dan kerjasamanya bergotong royong menyelesaikan pembangunan masjid.

‘Semoga Allah SWT menjadikan bantuan bapak/ibu sebagai amal jariyah dan menjadi pemberat timbangan amal kebaikan di akhirat kelak,” Aamiin.

Ketua Yayasan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amim Dr,Eman Sulaeman M.Si berterimakasih kepada donatur, infak jamaah, dan doa semuanya, sehingga dalam pengerjaan pengecoran lantai II (dua) masjid berjalan lancar,” ujarnya.

“Dalam pengecoran ring-ring balok dan talang air lantai II (dua) menghabiskan 12 READY MIX yang diperoleh dari sumbangan dari jamaah, warga dan donator,” ungkap Bendahara Masjid Tarno.

Kami ucapkan Jazakallah khoiron katsiron  atas donasi yang sudah masuk, alhamdulilah donasi yang masuk sudah hampir mencapai dari total biaya yang dibutuhkan untuk pengecoran lantai II.

Baca Juga :  Mantap!! Manfaat Susu Kedelai Ini Belum Banyak Diketahui Orang Loh!!

Alhamdulillah Pembangunan masjid Zamrod Ihsan Al-Amin  ini masih terus berlangsung, Total donasi sampai Tanggal 8 Agustus 2021: Rp. 71.785.000. Kebutuhan anggaran : Rp. 54.596.000 (Adhi Mix)

“Indahnya kebersamaan menyelesaikan pengecoran pembangunan lantai II (dua) masjid agar bisa segera digunakan untuk ibadah dan kegiatan keagamaan warga,” ucap Ketua DKM ZIA Drs,Mukthar Gozali M,Ag.

Kami ucapkan Jazakallah khoiron katsiron  atas donasi yang sudah masuk, alhamdulilah donasi yang masuk sudah  mencapai dari total biaya yang dibutuhkan untuk pengecoran lantai II.

Suyoto Jamil Memabahkan Ayo, kapan lagi kita bisa berinvestasi yang sebenarnya untuk kehidupan akhirat kita, semoga Allah Ta’ala menjadikan amal baik kita sebagai pemberat timbangan kebajikan kita dan menjadi sebab ampunan Allah Ta’ala serta memasukkan kita ke dalam surga-Nya. (Hasan)

 

Bantuan dan donasi, silahkan salurkan/transfer:

Rekening BRI Cabang Ciputat.

No.Rek 0382-01-000-95630-0

a/n YAYASAN ZAMROD IHSAN AL-AMIN