Beranda Berita Photo Polres Tangsel Berikan Masyarakat Bantuan Sosial dan Vaksinasi Covid – 19 Di...

Polres Tangsel Berikan Masyarakat Bantuan Sosial dan Vaksinasi Covid – 19 Di Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Dalam rangka melaksanakan program Polda Metro Jaya, Jajaran Polres Tangerang Selatan memberikan masyarakat Bantuan Sosial dan Vaksinasi Covid – 19.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo beserta sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya, Kapolres Tangsel Akbp Iman Imanuddin di dampingi Waka Polres Tangsel Lalu Hedwin Hanggara, Kabag Ops Akp Edy Purwanto, Kasi Propram Iptu Sukirno, Kasat Lantas Polres Tangsel Akp Dicky Dwi Priambudi, Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa, Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi dan Jajaran Polres Tangsel di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (18/7/2021).

Kapolres Tangerang Selatan, Akbp Iman Imanuddin mengatakan dalam rangka supervisi atas program Polda Metro Jaya untuk membantu meringankan masyarakat dari dampak Covid – 19 selama pelaksanaan PPKM Darurat yang telah berlangsung sejak 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021 mendatang, ucapnya kepada wartawan.

“Kami dari polda metro jaya sudah menyalurkan Bantuan Sosial dan Vaksinasi Covid – 19 Door To Door kepada masyarakat,” tambahnya.

“Jadi disamping gerai – gerai yang sudah di buka di semua kantor Kepolisian yang berada di Polda Metro Jaya, khususnya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan kami juga melakukan program Vaksinasi Covid – 19 Door To Door Mobile,” ungkapnya.

“Seluruh petugas kami yang akan mendatangi tempat – tempat masyarakat Tangerang Selatan yang belum di Vaksinasi Covid – 19,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

 

 

Baca Juga :  Peringati HKGB ke-64, Bhayangkari Polres Tangsel Gelar Lomba Senam Maumere