Beranda Berita Photo Kegiatan Sholat Idul Fitri 1442 H Dimasjid Zamrod Ihsan Al-Amin Berjalan Sesuai...

Kegiatan Sholat Idul Fitri 1442 H Dimasjid Zamrod Ihsan Al-Amin Berjalan Sesuai Prokes Dan Perwal Kota Tangsel

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin Sawah Ciputat sukses menyelenggarakan kegiatan pada momentum Idul Fitri1442Hijriyah awal atau bertepatan dengan bulan Mei 2021.

Alhamdulillah, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses dengan dukungan dan kerjasama berbagai pihak yang tak dapat disebutkan satu persatu karena keterbatasan ruang.
Ustad Noor Baidi(48) luar biasa terlaksana sesuai proses yang dianjurkan pemerintah Tangerang Selatan dan jamaah juga antusias karena mereka merasa rindu karena tahun lau tidak diadakan salat idul fitri berjamaah namun diadakan di masing rumahnya sendiri sendiri,alhamdulillah antusias semua dari panitia jamaah warga bapak-bapak ibu-ibu semuanya antusias saling bantu-membantu gotong royong untuk terlaksananya sholat Idul Fitri 1442H / 2021 tahun ini,ucapnya

Senada dengan Suyoto jamil (51)saat ditemui awak media menjelaskan Alhamdulillah Pada pelaksanaan shalat Idul fitri di tahun 1442 Hijriyah di masjid Jamrod Ihsan Al Amin. ini kita semua Masyarakat khususnya di RT 04 RW 01 yang sudah sama-sama rasakan dengan adanya Saling bersilaturahmi dengan kita sama-sama melaksanakan di masjid yang kita sedang bangun mudah-mudahan kedepannya menjadi tolak ukur bagi masyarakat umumnya lingkungan Masjid Zamrod Ihsan a lamin ini menjadikan contoh Insya Allah kedepannya dan dari kita oleh kita dan untuk kita semua mudah-mudahan dengan pelaksanaan yang sudah kita laksanakan Insyaallah menjadi kegiatan rutinitas kita untuk kemasyarakatan ya itu yang penting dengan agama kita yaitu agama Islam tidak mengurangi rasa hormat dengan agama yang lain tetapi kita saling membantu itu yang kita akan lakukan dengan kegiatan-kegiatan yang kita akan laksanakan di kemudian hari sama yang ada di sekeliling kita ambil khusus atau kompleks-kompleks yang berdekatan kami mohon maaf apabila selama ini telah mengganggu aktivitas aktivitas di dalam pembangunan sedikit mengganggu kenyamanan dalam arti ada bising ada segala macam itulah sudah menjadi tanggung jawab dari panitia pelaksana pembangunan yang selama ini kita idam-idamkan di tengah-tengah tanah wakaf yang seluas 4450 m persegi itu yang kami harapkan mudah-mudahan niat kita kedepannya lebih bagus dari kita untuk kita dan kita untuk selama-lamanya ,

Baca Juga :  Hadiri Isra Mi'raj, Binmas Polsek Ciputat Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selain itu dia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap panitia yang tanpa kenal lelah membanting tulang mensukseskan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan bincang-bincang ringan Tugiman selaku ketua Rt,004/01 sawah ciputat mengungkapkan ucapan terimakasih sebesar-besarnya mewakili pihaknya kepada segenap Panitia yang telah mengadakan sholat idul fitri di masjid zamrod ihsan al amin.

“Dan, secara umum semua panitia idul fitri 1442 H DKM Zamrod ihsan al amin. kami sampaikan terimakasih atas bantuan, kesediaan,masyarakat sekitar masjid serta kerjasamanya, sehingga acara kita ini berjalan dengan baik,
Drs. Mukhtar Gozali, M. Ag Mewakili panitia, sholat idul firi kami menyampaikan permohonan maaf sebesarnya apabila dalam kegiatan ini terdapat kekeliruan dan kekurangan, Insya Allah semua menjadi bahan evaluasi kami untuk kegiatan yang lebih baik di masa mendatang berikutnya,” tandasnya.