Beranda Berita Photo Ibu-ibu Majlis Ta’lim Tarbiyatun Nissa Gelar Kerja Bakti Bersihkan Halaman Masjid Serta...

Ibu-ibu Majlis Ta’lim Tarbiyatun Nissa Gelar Kerja Bakti Bersihkan Halaman Masjid Serta Lingkungan Yayasan Zamrod Ihsan Al-Amin

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Kegiatan yang dilaksanakan oleh ibu-ibu majelis ta’lim Tarbiyatun Nissa Kampung Sawah Ciputat Rt,004/001 selain kegiatan kerja bakti membersihkan jalan halaman masjid yang habis dipakai sholat idul fitri ,membersihkan pasilitas umum, seperti Masjid jamie. Serta linglungan Yayasan Zamrod ihsan Al-Amin.

Menurut.Nurhayati Hatta Ketua. Majelis Ta’lim Tarbiyatun nissa, berada di Kp Sawah RT/RW 004/001 kec, Ciputat. Selain pengajian Ibu – Ibu dan bapak” serta melaksanakan Gerakan Magrib Mengaji, setiap Hari melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti bersih – bersih lingkungan masjid

Kegiatan ini sudah menjadi agenda kerja Kami atas nama Majelis Talim Kampung Sawah RW 01 Khususnya Umumnya warga Karena masih banyak Sarana Prasarana yang kami butuhkan untuk melaksanakan Kegiatan.

Mungkin ada pihak ke 3 Para Donatur Yang ingin membantu Untuk pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al Amin Kami dengan senang hati kami aka menerima dan melaksanaka penerepan untuk pembangunan yang masih banyak yang belum terbangunkan, saat ini kami melaksanakan pembanguna menerapkan uang infak dari warga yang menitipkan infak dan shodakoh pada kami Pungkasnya “”
Majelis Talim Tarbiyatun Nissa Mengucapkan TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM SHIYAAMANAA WASHIYAAMAKUM TAQOBBAL YAA KARIIM..
Mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami,
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah dan dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang.

Amiin, Amiin yaa Rabbal ‘alamiin….
KETUA : Nurhayati Hatta
Wak.Ketua 1 : Yuningsih 2 : lastri
Sekretaris : Ernawati Spd
Wak.sekretaris :Hj AINUN
Bendahara 1 : Arziyenti Azhar(Oma)
Bendahara 2 : Sudarmi

 

 

Red/Hasan

Baca Juga :  Dampingi Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Pilar Saga Ichsan Bagikan BLT BBM