Beranda Uncategorized Polsek Kedokanbunder Lakukan Pembinaan Terhadap Komunitas Motor XTC

Polsek Kedokanbunder Lakukan Pembinaan Terhadap Komunitas Motor XTC

BERBAGI

INDRAMAYU — Polsek Kedokanbunder telah melakukan kegiatan penggalangan dan pembinaan terhadap komunitas motor XTC yang ada di Kecamatan Kedokanbunder.

Kapolsek kedokanbunder Ipda Trio Tirtana melakukan pemanggilan terhadap Ketua dan Anggota Komunitas XTC wilayah Kecamatan Kedokanbunder, untuk di lakukan Penggalangan dan Pembinaan.

Pihaknyanmemberikan penekan terhadap dua komunitas tersebut
agar komunitas XTC untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat menimbulkan kerumunan massa baik siang maupun malam untuk menghindari penyebaran virus Covid 19, selain itu juga Karena kegiatan tersebut sangat mengganggu Kamtibmas.

Kapolsek kedokanbunder Ipda Trio mengatakan bahwa tidak boleh melakukan konvoi di jalan Raya dan tidak melakukan tindak pidana penyerangan ke kelompok lain, katanya.

Dari hasil Yang di capai pembinaan tersebut pihak komunitas XTC Sepakat tidak akan melakukan atau perbuatan yang akan menggangu Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Komunitas XTC akan membantu Polsek Kedokanbunder dan menjaga situasi Kamtibmas supaya Kondusif dan apa bila ada permasalahan antar komunitas akan di selesaikan secara musyawarah. (ws)

Baca Juga :  Bersama Kemenpora Yayasan Sultan Al-Amin Gelar Seminar Tingkatkan Jiwa Kepemimpinan Pemuda