Beranda Uncategorized Kapolsek Losarang Silkam Dengan Pengurus Gereja Pantekosta

Kapolsek Losarang Silkam Dengan Pengurus Gereja Pantekosta

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH. MH., bersama Anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturahmi dengan Pengurus Gereja Pantekosta Losarang, bertempat di Gereja Pantekosta Desa Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (01/04/2021).

Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan jaminan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan Peringatan Wafatnya ISA ALMASIH di Gereja Pantekosta Losarang.

“Untuk pihak keamanan baik Polsek, Koramil dan Pol. PP menjamin keamanan dalam pelaksanaan Ibadah Kebaktian Isa Almasih,” katanya.

Ia juga menyampaikan, sebelum dilaksanakan kegiatan kebaktian akan dilakukan kegiatan sterilisasi baik di dalam dan luar gedung Gereja oleh pihak Polsek, Koramil dan Pol. PP.

“Untuk pengurus Gereja agar ikut PAM, bersama-sama di pintu masuk Halaman Gereja Pantekosta,” tuturnya.

Lebih lanjut, dalam melaksanakan kebaktian harus melaksanakan Protokol Kesehatan 3 M, seperti Menyediakan Tempat Cuci tangan, Jaga Jarak, Memakai masker, Tutup Ipda Agus Setiawan.(wz)

Baca Juga :  Polsek Bongas Jaring Dua Belas Pelanggar Prokes Dalam Giat Ops Yustisi