Beranda Berita Terkini Polsek Kedokanbunder Lakukan Test Swab Pada Tujuh Warga

Polsek Kedokanbunder Lakukan Test Swab Pada Tujuh Warga

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Kegiatan Tracing Tes Swab PCR dalam Rangka PPKM Skala Mikro di Puskesmas Kec. Kedokanbunder Kab. Indramayu oleh polsek kedokanbunder. Senin (29/3/21)

Bertempat di Puskesmas Kedokanbunder, Kapolsek Kedokanbunder IPDA TRIO TIRTANA H, SH dan Ba Posko PPKM Desa Jayalaksana dan Babinsa Desa Jayalaksana Serda Sardika bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Posko PPKM Desa Jayalaksana melaksanakan kegiatan Tracing Tes Swab PCR dalam Rangka PPKM Skala Mikro kepada 7 ( tujuh ) Orang warga di Desa jayalaksana Kec. Kedokanbunder Kab. Indramayu.

Petugas Tracing Tes Swab PCR yaitu Tenaga Kesehatan Puskesmas Kedokanbunder,Kapolsek Kedokanbunder, Bhabinkamtibmas dan Babinkamtibmas Desa Jayalaksana

Sasaran keluarga/warga yang kontak erat dengan Pasien yang terkonfirmasi Covid-19 yaitu 7( tujuh) Orang warga Desa Jayalaksana Kec. Kedokanbunder Kab. Indramayu

Hasil yang diperoleh dari Swab PCR terhadap 7 ( tujuh ) orang tersebut menunggu hasil tes dari RSUD Indramayu, kata kapolsek Ipda Trio Tirtana.(w)

 

Baca Juga :  Ditegur Tidak Pakai Masker, Penumpang Meludahi dan Memukul Petugas Keamanan KRL Commuter Line