Beranda Uncategorized Kapolsek Pasekan Silaturahmi Jalin Kemitraan Dengan Bakal Calon Kuwu

Kapolsek Pasekan Silaturahmi Jalin Kemitraan Dengan Bakal Calon Kuwu

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan bakal calon Kuwu Desa Pasekan H. Warjoyo (Purn Polri), bertempat di Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jumat (26/03/2021).

Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, bahwa ini salah satu cara yang dilakukan Polsek Pasekan Polres Indramayu dengan melakukan pendekatan kamtibmas kepada masyarakat guna memujudkan situasi keamanan jelang pelaksanaan Pilkades / Pilwu tahun 2021.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta imbauan agar tetap mematuhi Prokes 5M, guna pencegahan covid-19, tuturnya.

Selain itu, mengajak Bakal Calon dan pendukungnya agar tetap menjaga keamanan bersama sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Kapolsek juga menekankan kepada Bakal Calon dan pendukungnya jangan terpengaruh dengan Isu- isu dari Para kader dan simpatisan yang menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Ia juga mengimbau agar tidak melakukan kampanye arak arakan dengan membawa masa yang banyak, hal tersebut sebagai antispasi gesekan yang dapat terjadi antar pendukung,” tambah Ipda Agus Setiawan.(w)

Baca Juga :  Jaga Lingkungan Kamtibmas Polsek Jatibarang Patroli Strong Point