Beranda Uncategorized Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Masyarakat Desa Arahan Lor

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Masyarakat Desa Arahan Lor

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com —Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Polres Indramayu Bripka Taryanto melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Arahan Lor Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (26/03/2021).

“Kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol Kesehatan Covid-19,” ujar Kapolsek Arahan AKP Elfian Ali

Dijelaskannya, pada kesempatan itu Bripka Taryanto menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas, menjaga situasi Kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di Medsos ( hoax ) menjelang Pilwu / Pilkades serenentak di kabupaten Indramayu tahun 2021.

Dalam kegiatan yang sama Bripka Taryanto juga menyampaikan Instruksi mendagri nomor 03 tahun 2021 tentang PPKM Mikro mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid19 di lingkungan Rw / Rw maupun keluarga di Desa Arahan Lor.

Lebih jauh, masyarakat agar waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor pastikan kendaraan parkir di tempat yang aman gunakan kunci ganda, Jangan main hakim sendiri apabila ada kejadian segera menghubungi Bhabinkamtibms atau Polsek Arahan. pungkas Kapolsek.(w)

Baca Juga :  Kapolsek Kedokanbunder Jalin Silaturahmi Dengan Bakal Calon Kades