Beranda Uncategorized Bhabinkamtibamas Polsek Kroya Sambangi Tomas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibamas Polsek Kroya Sambangi Tomas Sampaikan Pesan Kamtibmas

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., bersama Bhabinkamtibamas Polsek Kroya Polres Indramayu rutin melaksanakan Silaturahmi kamtibmas terhadap Tokoh masyarakat di wilayah hukumnya, Kamis (25/03/2021).

Kali ini Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita bersama Anggota menyambangi Tokoh masyarakat Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan, “bahwa dalam giat tersebut kami mengajak Tokoh Masyarakat agar saling membantu untuk mendukung dan mewujudkan Pilkades / Pilwu serentak tahun 2021 supaya aman dan damai,” tuturnya.

Kapolsek juga meminta kepada Tokoh Masyarakat agar selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian terkait situasi kamtibmas, dan apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Kroya maupun Polres Indramayu, imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga tidak lupa mengimbau selalu terapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 5M dimassa pandemi Covid 19.

“Kapolsek berharap, dengan rutin dilaksanakannya kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut akan semakin mendekatkan antara Polri dan masyarakat yang akan berdampak positif bagi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah.” Pungkas Ipda Agus Setiawan.(w)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Monitoring Kampung Tangguh Lodaya