Beranda Berita Terkini Lagi, Kapolsek Karangampel Tinjau Posko PPKM Mikro Di Desa

Lagi, Kapolsek Karangampel Tinjau Posko PPKM Mikro Di Desa

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com — Kapolsek Karangampel lakukan pengecekan Posko PPKM Skala Mikro Di Desa Benda Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Selasa (16/3/21)

Bertempat di Benda Kec. Karangampel, Kab. Indramayu, Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H telah melaksanakan kegiatan pengecekan Posko PPKM Skala Mikro.

Pada kesempatan tersebut hadir Pj. Kuwu Desa Benda Sdr.CARMAN selaku Ka Posko bersama Panit Binmas IPTU RUDI HARTONO, S.Sos dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Benda AIPTU MADURI dan Anggota Satgas PPKM Desa Karangampel.

Adapun pengecekan di Posko PPKM Skala Mikro di Desa Benda antara lain Struktur Organisasi, Panel data Buku mutasi Alkes di Posko PPPKM Rumah Isolasi untuk sementara di Balai Desa/ Posko PPKM menggunakan 1 ( satu ) ruangan ( Ka Posko masih mencari rumah kontrakan ).

Kapolsek menyampaikan kepada Pj. Kuwu selaku Ketua Posko PPKM agar kegiatan 3T ( Testing, Tracing, Treatment ) benar- benar dilaksanakan dengan melibatkan unsur Satgas Posko PPKM yang sudah ditunjuk dan didatakan hasilnya.

“ Intinya kegiatan PPKM Skala Mikro ini merubah status dari Zona Kuning, Zona Orange dan Zona Merah menjadi Zona Hijau sehingga bisa dilakukan 5M,” kata Kapolsek. (w)

Baca Juga :  Pembangunan 7 Tandon Antisipasi Banjir Oleh Pemkot Tangsel