Beranda Berita Terkini Sambangi Calon Kades Kapolsek Kedokanbunder Himbau Jaga Kondusifitas

Sambangi Calon Kades Kapolsek Kedokanbunder Himbau Jaga Kondusifitas

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana Heifudin malam ini melakukan giat sambang dan Silaturahmi dengan bakal calon kuwu Desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder. Senin (15/3/21)

Bertempat di kediaman Idi Waridi Bin Kamim di Desa Kedokanbunder blok Lor Rt. 003/001 Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu.

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana H bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder BRIPKA Ismantoro dengan tujuan untuk mewujudkan dan menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021, serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan bakal calon kuwu.

Pada kunjungannya Kapolsek Kedokanbunder memberikan himbauan kepada calon kuwu untuk tetap menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Kedokanbunder khususnya di Desa Kedokanbunder tetap aman dan kondusif.

“Masa pencoblosan nanti ya harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan yang kalah harus legowo jangan sampai melakukan hal – hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” Ujar Kapolsek

“Saya minta kepada calon kuwu dan pendukungnya selalu memperhatikan danmenerapkan Protokol Kesehatan 5M agar tidak terjadinya kluster baru terkonfirmasi Covid-19,” Katanya.

Apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Kedokanbunder, Polres Indramayu, agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama. (W)

Baca Juga :  Kota Tangsel Menjadi Pilot Project Program KPK