Beranda Berita Terkini Polsek Karangampel Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro

Polsek Karangampel Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com — Anggota Polsek Karangampel melakukan Kegiatan Pengecekan Posko PPKM Skala Mikro Di Desa Dan Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu. Senin (15/3/21)

Bertempat di Desa Karangampel Kecamatan Karangampel, Kab. Indramayu, Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H telah melaksanakan kegiatan pengecekan Posko PPKM Skala Mikro.

Pada kesempatan tersebut hadir Kuwu Desa Karangampel MAMAT selaku Ka Posko bersama Bhabinkamtibmas Desa Karangampel AIPDA AGUNG SAMSUL HADI dan Anggota Satgas PPKM Desa Karangampel.

Hasil pengecekan oleh Kapolsek di Posko PPKM Skala Mikro di Desa Karangampel, Struktur Organisasi sudah ada, Panel data sudah ada ( sudah diarahkan untuk diisi sesuai kolom/ format ) , Buku mutasi sudah ada ( sudah diarahkan agar diisi dari tgl 9 Februari 2021 ) Alkes di Posko PPPKM belum tersedia ( sdh konfirmasi ke Dokter Sanudin/ Ka Puskesmas Karangampel tersedia di Puskesmas ), Rumah Isolasi untuk sementara di Balai Desa/ Posko PPKM menggunakan 1 ( satu ) ruangan ( Ka Posko masih mencari rumah kontrakan ).

Kapolsek menyampaikan kepada Kuwu selaku Ketua Posko PPKM agar kegiatan 3T ( Testing, Tracing, Treatment ) benar- benar dilaksanakan dengan melibatkan unsur Satgas yang sudah ditunjuk dan didatakan hasilnya. Intinya kegiatan PPKM Skala Mikro ini merubah status dari Zona Kuning, Zona Orange dan Zona Merah menjadi Zona Hijau sehingga bisa dilakukan 5M.

Kegiatan selesai berjalan lancar, situasi aman dan kondusif. (w)

Baca Juga :  Polwan Polres Metro Jakut Dikerahkan Berikan Trauma Healing Korban Kebakaran Kapuk Muara