Beranda Uncategorized Forkompimcam Karangampel Gelar Ops Yutisi Bagi Bagi Masker

Forkompimcam Karangampel Gelar Ops Yutisi Bagi Bagi Masker

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Jajaran Forkompimcam kecamatan karangampel gelar operasi yustiso dan pembagian masker di Jalan Dampuawang Karangampel Kabupaten Indramayu. Senin (15/3/21(

Giat Forkopimka Kecamatan Karangampel dipimpin Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H beserta Anggota Polsek Karangampel 5 personel, Anggota Koramil 1608/ Karangampel 4 personel, Pol PP Kecamatan Karangampel 2 personel telah melaksakan giat Pembagian Masker Dalam Rangka Ops Yustisi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H telah membagikan masker sebanyak 40( Empat Puluh ) buah, sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Karangampel dan sekitarnya khususnya para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat yang akan ke Pasar Karangampel.

Kapolsek karangampel menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat yang akan ke Pasar Karangampel selalu membiasakan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak , Mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas/ interaksi.

Pihaknya berharap agar seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan hajatan, pesta, hiburan, Karnaval, Arak-arakan, arena bermain anak, billiard, konser musik, salon barbershop/ klinik kecantikan yang sifatnya mengumpulkan massa/ orang banyak yang dapat menyebabkan penyebaran Covid -19.

Kegiatan selesai berjalan tertib, lancar, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (w)

Baca Juga :  Keadaan Rumah Sebelum Terjadi Pembantaian