Beranda Berita Terkini Ciptakan Situasi Aman Polsek Kedokanbunder Monitor Giat Pendaftaran Calon Kades

Ciptakan Situasi Aman Polsek Kedokanbunder Monitor Giat Pendaftaran Calon Kades

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com — Bertempat di Kantor sekretariat pemilihan kuwu Desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan, Kegiatan Pendaftaran Bakal Calon Kuwu Desa Kedokanbunder. Senin (15/3/21)

Bakal Calon Kuwu Desa Kedokanbunder yang mendaftar pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021, yaitu Muhamad Waksim seorang wiraswasta yang beralamatkan di Blok Kidul Rt/15/03 Desa Kedokanbunder

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pengamanan oleh Kapolsek Kedokanbunder IPDA TRIO TIRTANA H, SH bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder BRIPKA ISMANTORO dan anggota Babinsa Desa Kedokanbunder Koramil 1608 Karangampel SERMA TARMIDI.

Kapolsek kedokambunder IPDA Trio Tirtana mengatakan, “ Monitoring pendaftaran calok kepala desa ini upaya kami sebagai polri mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkam, apalagi dimasa pandemi Covid-19,” Ucap kapolsek.

Kegitan pendaftaran Bakal Calon Kuwu Sdr. MUHAMAD WASKIM telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman, damai dan Kondusif. Demikian yg dapat kami laporkan Komandan. (w)

Baca Juga :  WNI Dicegah Keluar negeri