Beranda Berita Photo Ops Yustisi Polsek Karangampel Disiplinkan Masyarakt Pakai Masker

Ops Yustisi Polsek Karangampel Disiplinkan Masyarakt Pakai Masker

BERBAGI

Indramayu,betitangsel.com—Semenjak penerapan PPKM Skala Mikro yang diterapkan Pemerintah Kabupaten indramayu, berbagai pihak mendukung akan kelancaran kebijakan tersebut demi memutus penyebaran Covid-19. Minggu (14/3/21)

Salah satu upaya untuk mendukung PPKM di Kabupaten indramayu jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) karangampel gencar melakukan Operasi.

Kapolsek karangampel Kompol Heriyadi mengatakan, Kami bertekad menumbuhkan kedisplinan masyarakat akan protokol kesehatan, sehingga Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan krangkeng dapat terbebas dari Pandemi Covid-19,”ungkapnya.

Beberapa warga tidak menerapkan protokol kesehatan terjaring dalam operasi yustisi ini.

Mereka diberikan sanksi teguran lisan secara humanis.

Tak hanya diberi sanksi teguran mereka pun dibagikan masker gratis oleh personel gabungan, sebanyak 23 masker telah habis dalam sehari.

Kapolsek mengungkapkan, bahwa jajaran pesonil polsek karangampel akan gencar melaksanakan Ops Yustisi Prokes dengan tempat yang berbeda. Tandasnya. (Was)

Baca Juga :  Komunitas Jokowi - Prabowo 2024 Melakukan Kegiatan Penyemprotan Disenfektan dan Pembagian Nasi Kotak Di Tangerang Selatan