Beranda Berita DPRD OKP PEDATI Apresiasi Menhub Budi Karya Tinjau Langsung Titik Lokasi Pembangunan Stasiun...

OKP PEDATI Apresiasi Menhub Budi Karya Tinjau Langsung Titik Lokasi Pembangunan Stasiun Jatake Kab. Tangerang

BERBAGI

PAGEDANGAN, BERITATANGSEL.COM — Organisasi Kepemudaan Pemuda Dharma Bhakti (OKP PEDATI) mengapresiasi Langkah Menteri Perhubungan Budi Karya yang meninjau Langsung Titik Lokasi rencana pembangunan Stasiun Kereta Api Jatake, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu, (06/03/2021).

Demikian dikatakan Ketua Umum OKP PEDATI Fery Pranata saat mendampingi kedatangan Menhub Budi Karya.

“Kami (PEDATI) sangat mengapresiasi Pak Menhub Budi Karya yang langsung terjun kelapangan melihat lokasi Pembangunan Stasiun Jatake,” Kata Fery.

Datangnya Pak Menhub, Kata Fery mengatakan, ini menjadi keseriusan pemerintah Pusat untuk segera merealisasikan pembangunan yang bekerjasama dengan pihak swasta.

Dengan dibangunnya Stasiun Jatake, Sambung Fery menambahkan, diharapkan akan membuat kemajuan untuk daerahnya dari segala bidang.

“Kami berharap dengan dibangunnya Stasiun Jatake Nanti akan membawa efek yang positif salah satu kemajuan untuk daerah kami terutama disektor perekonomian,” Kata Fery.

Tidak hanya itu, Lanjut Fery, Kami berharap saat pembangunan Stasiun Jatake nanti bisa melibatkan masyarakat dan pemuda untuk dipekerjakan dalam mengurangi pengangguran.

Sebagaimana informasi, Pembangunan Stasiun Jatake akan dilakukan dengan skema konsesi antara PT Kereta Api Indonesia dengan pihak swasta dalam hal ini PT Sinar Mas Land (Bumi Serpong Damai).

Turut mendampingi Menhub Budi Karya dalam kegiatan ini Direktur Jenderal Perkeretaapian Zulfikri, Direktur Lalu Lintas dan Angkutan KA Danto Restyawan, Direktur Prasarana KA Heru Wisnu Wibowo, Direktur Operasi PT. Kereta Api Indonesia, Heru Kuswanto, serta Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Jakarta – Banten Rode Paulus. (Jhon)

Baca Juga :  Cara Mudah Untuk Mengatasi Masalah Kesemutan Pada Kaki.