Beranda Berita Terkini Bantu Puluhan Anak Yatim di Daerah Belendung, Pondok Pesantren Daarul Ibtida Jualan...

Bantu Puluhan Anak Yatim di Daerah Belendung, Pondok Pesantren Daarul Ibtida Jualan Snack dan Makanan Ringan

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Apa yang dilakukan oleh anak-anak majlis ini bisa dibilang super. Betapa tidak, di usia mereka masih banyak bermain di sela tugasnya sebagai pelajar, mereka rela berjualan snak dan makanan ringan demi membantu puluhan anak yatim di daerah nya.

Dengan membawa berbagai macam makanan snack ringan, dari rasa sale pisang, kembang goyang, keripik bayem, keripik singkong pedas manis, dan sering mengganti snack dengan makanan yang lain untuk di jual keliling kampung Belendung dengan harga Rp. 5.000.

“Bersama teman Pondok Pesantren Daarul Ibtida di Jl. Siswa Raya, Blok Kampung Boonk,” ujar Arifin Romdhoni

Berawal dari semangatnya ingin memajukan wilayahnya yang terpencil, keuntungan hasil penjualan snack dan makanan ringan itu sepenuhnya disalurkan untuk ayak yatim.

Saat ini ada sekitar 30 an anak Yatim yang mendapatkan manfaat dari keuntungan penjualan snack dan makanan ringan.

“Selain itu, kita ingin mengadakan program santunan anak Yatim dan Dhuafa lebih banyak lagi, karena masih banyak yang belum tersalurkan,” tambahnya Romi.

Harapan besar kami ingin mengajak para donatur untuk membantu para Yatim dan Dhuafa bahkan ratusan Yatim dan Dhuafa lainnya yang berada di wilayah Pondok Pesantren Daarul Ibtida di Jl. Siswa Raya, Blok Kampung Boonk ini. Tak ada tujuan lain selain niat mulia untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik agar mereka dapat meraih cita – citanya.

Program ini adalah bagian dari Program Pesantren Daarul Ibtida untuk mengajarkan anak-anak yang menuntut ilmu dan peduli dengan anak Yatim,

Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi: David (0856-9546-3051).

(Farhan)

Baca Juga :  Setubuhi Remaja 16 Tahun hingga Hamil, Rahmad Ditangkap di Tangsel