Beranda Berita Photo Polresta Bandara Soetta , Gelar Aksi 3T Dan Pembagian Sembako Ke Warga...

Polresta Bandara Soetta , Gelar Aksi 3T Dan Pembagian Sembako Ke Warga Rawa Rengas

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Kepolisian Resort Bandara Soekarno Hatta ,menggelar kegiatan 3 T ( Testing, Tracing, dan Treatment ) serta Bakti Sosial yang di gelar di Lapangan SDN 01 Rawa Rengas, Lingkungan sekitar Wilayah Hukum Polresta Bandara Soetta, Kamis (11/2/2021)

Dalam kegitan tersebut sebanyak 114 warga masyarakat mengikuti test swab antigen , dengan hasil keseluruhan negatif / non reaktif. Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, juga membagikan 2.300 masker medis, dan sembako berupa beras (5kg).

Acara yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ini dipimpin langsung Kapolresta Bandara Soetta Kombespol Adi Ferdian Saputra ,dihadiri berbagai perwakilan instansi pemerintah dan stakeholder terkait.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra menjelaskan hal ini dilakukan sebagai langkah percepatan dan penanggulangan wabah Covid 19 oleh Polres Bandara Soetta, dengan melakukan ( Testing, Tracing, dan Treatment ) dan mengiatkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

“Hari ini kita kembali melakukan 3 T ( Testing, Tracing, dan Treatment ) diwilayah Rawa Rengas , yang berada di lingkungan Polres Bandara Soetta, Sebanyak 114 masyarakat mengikuti swab antigen , dengan Hasil keseluruhan Negatif, ungkapnya.

” Selain itu kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan prokes , pembagian masker , dan pembagian sembako berupa beras (5kg). Tutupnya

Baca Juga :  Merangkap Kurir Sabu, Driver Ojek Online di Tangerang Ditangkap