Beranda Ragam Gerakan Jum’at Barokah Tim Warna Dan Jejaring Deklarasi mendukung Paslon Walikota dan...

Gerakan Jum’at Barokah Tim Warna Dan Jejaring Deklarasi mendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Nomor 3

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com – Gerakan jum’at Barokah 6 ( Enam ) Tim warna,diantara nya dari Tim Poros Madani, BSC, PBM, TMP dan Lasor.
Tetap solid komitmen berjuang dari awal hingga akhir perjuangan. Jumat (4 /12/ 2020)
Bertempat diLapangan bola Perkesa Serua Kedaung.

Hadir Tim Warna beserta para anggota jaringan untuk menyatakan komitmennya tetap berjuang sampai akhir untuk mencapai kemenangan Bang Ben dan Bang Pilar.

Adapun statement dari para ketua..

Ketua BSC Bayu Seta Mengatakan kepada wartawan “Bahwa BSC mengajak seluruh lapisan masyarakat khusus nya Masyarakat Tangsel,untuk memenangkan paslon No,3 Bang Ben dan Bang Pilar ” Tutur Ketua BSC Bayu Seta.

Ditempat yang sama Dimas Ringgo
Ketua Poros Madani mengatakan. “Bahwa kami tim Poros Madani kota tangsel yang jaringan kami sudah tersebar diseluruh sudut kota tangsel tetap berkomitmen, untuk memenangkan Bang Ben dan Bang Pilar dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Jami bukan orang yang menunggu di tikungan terakhir, tapi kami sudah berjuang dari awal sampai akhir dan tetap setia,” ucap Dimas Ringo Ketua Poros Madani.

Hal ini dikatakan Faisal Kuli Ketua PBM.”Bahwa PBM bertekad memenangkan Bang Ben dan Bang Pilar,serta siap membantu Bang Ben dan Bang Pilar membenahi membangun persepak bolaan diKota Tangerang Selatan” Pungkas Ketua PBM Faisal Kuli,

Ketua TMP Mpok Yanti. ” Masyarakat harus paham siapa pemimpin yang wajib kita bela,kita semua Tim disini sepakat menangin Bang Ben dan Bang Pilar untuk Pilkada Tangsel” Imbuh Ketua TMP Mpok Yanti,

Ketua LASOR Kodir setuju apa yang dikatakan teman – teman Tim Warna. ” Kita menangin Bang Ben dan Bang Pilar, terus kita memajukan Prestasi olah raga di Tangerang selatan khusus nya persepak bolaan” Pungkas Kodir Ketua Lasor.

Baca Juga :  Head To Head" Rano Karno Versus Airin di Pilkada Banten, Siapa Unggul? Pengamat Bilang Begini

Kegiatan ini diakhiri dengan deklarasi bersama dan makan bareng bersama seluruh jaringan dan masyarakat sekitar, ( Erick.H./Red ).