Beranda Berita Photo Sinergitas Program Keuangan Kerjasama Antara DMI Tangsel Dengan Kemenko Perekonomian RI

Sinergitas Program Keuangan Kerjasama Antara DMI Tangsel Dengan Kemenko Perekonomian RI

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Acara senergitas program keuangan inklusif pemuda dan perempuan Kota Tangerang Selatan, kerjasama antara Dewan masjid Indonnesia ( DMI) Tangsel dengan Kemenko Perekonomian RI. bertempat di hotel JHL Solitaire Gading Serpong Tangerang, selasa 24/11/2020.

Peserta yang hadir dari perwakilan DMI tiap kecamatan, 100 anggota koperasi masjid utusan dari DMI se tangsel dan UMKM binaan bank BJB.

Acara tersebut sekaligus berkaitan dengan rangkaian HUT Kota Tangsel yang ke 12. yang mana Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH. selaku Walikota Tangsel membuka acara tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada peserta yang hadir.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan oleh ketua DMI Kota Tangsel sekaligus ketua panitia Drs. H. Heli Slamet.MSi. sekaligus pemberian secara simbolis berupa bantuan BJB kepada DMI Tangsel yang diwakili oleh Ir. H. Ali Akbar MSi. selaku bendara umum DMI,sekaligus Sekcam Kecamatan Ciputat, serta penandatanganan kerjasama DMI Tangsel dengan Bank BJB dan Pegadaian syariah.

H. Ali akbar mewakili DMI Kota Tangsel menyampaikan kami merasa bersyukur kepada Allah SWT, ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih katagori zona orange, DMI Tangsel masih bisa melaksanakan kegiatan pemberdayaan pemuda dan perempuan DKM Masjid yang bersinergi dengan Kementerian koordinator perekonomian RI dengan DMI.

H. Ali Akbar juga berharap seluruh penggiat dan DKM Masjid tentunya dapat berdaya guna dengan memajukan usaha UMKM dan koperasi masjid yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh jamaah masjid tersebut dan selain itu agar jalinan silaturahim pengurus cabang DMI kecamatan dan ranting senantiasa terpelihara, terkoodinir oleh sekertaris DMI Tangsel Ustadz Drs. H. Mahmud MM. Jelasnya.

Dalam acara tersebut tidak ketinggalan dimeriahkan oleh team Khosidah masjid jabal nur villa pamulang cluster harmonia pondok benda pimpinan Hj. Nunung Nurhasanah Ali Akbar.  (Anto SH)

Baca Juga :  Dinkop Tangsel Gelar Sosialisasi guna Menanggulangi Masalah Permodalan Pelaku UMKM