Beranda Advetorial Keluarkan SK Karataker, Semua KNPI di Kabupaten/Kota Diminta Segera Gelar Musda

Keluarkan SK Karataker, Semua KNPI di Kabupaten/Kota Diminta Segera Gelar Musda

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten, Teguh Riyadi mengatakan, saat ini sudah ada banyak persiapan yang dilakukan pengurus KNPI Banten, dalam rangka menindaklanjuti Surat Keputusan Tim Karataker.

Hal itu dilakukan agar, roda organisasi DPD KNPI ditingkat Kabupaten/Kota bisa segera melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), sebagai agenda rutin organisasi, termasuk Musda KNPI di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Musda merupakan amanah organisasi, sehingga harus segera dilaksanakan agar kawan kawan pemuda di Tangsel bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan organisasi. Setelah SK Karataker itu tanda tangani Ketua Ali. Maka kita langsung gerak cepat untuk mempersiapkan segalanya terkait persiapan Musda KNPI di Kota Tangsel, agar semua bisa berjalan sesuai peraturan organisasi,” katanya

Meski begitu, Teguh tak menejelaskan soal kapan pelaksanaan Musda KNPI di Kota Tangsel tersebut akan digelar. Ia menegaskan, pelaksanaan Musda akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ini, insyallah setelah semua persiapan telah cukup secara aturan maka akan langsung kita laksanakan musda, mudah mudahan bulan ini bisa terlaksana” tegasnya (Haji Merah)

Baca Juga :  Kuasa Hukum Sekolah Candle Tree Angkat Bicara, Candle Tree Digugat Orang Tua Murid