Beranda Berita Photo 65 Warga Perumahan Country Cluster Grass Land Sumbangsi Donor Darah Bantu...

65 Warga Perumahan Country Cluster Grass Land Sumbangsi Donor Darah Bantu PMI Cibinong

BERBAGI

Cibubur, Beritatangsel.com – Dalam rangka hari donor darah sedunia, sejumlah warga Perumahan Cibubur Country Cluster Grass Land mengadakan kegiatan Donor Darah dengan tema” Donor Darah Sekarang Setetes Darah Nyawa Mereka” , Pelaksanaan kegiatan di halaman kantor sekretaria RW 023 Jalan Letda Natsir Desa Cikeas udik  Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.Sabtu, (06/05/20).

“Saya selaku warga Grass Land bersama 65 warga lainnya sangat antusias menyambut  hari Donor Darah Sedunia dengan memberikan  Sumbangsi Donor Darah untuk membantu kekurangan stok darah di PMI Cibinong Kabupaten Bogor,” Ujar Iwan Djoemarwan saat di temui awak media di lokasi donor darah.

Dikatakannya, walaupun dalam keadaan Covid – 19, Akan tetapi antusias warga tetap semangat dengan protokol kesehatan yang telah di tetetapkan oleh pemerintah untuk memberikan sumbangsih donor darah guna memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Cibinong Kab. bogor.

” Yah, Kegiatan Donor darah ini, rutin di laksanakan oleh warga Perumahan Cibubur Country Cluster Grass Land setiap empat bulan sekali, Semoga kegiatan ini akan terus berkesinambungan dan akan terus bertambah para pendonor darah di lingkungan Grass Land dan sekitarnya,” tandasnya.

( Nov/Erick/RED)

Baca Juga :  CATATAN HARI KE-2 DARI NEGERI SAKURA