Beranda Berita Photo Kapolsek Pakuhaji Raih Gelar Doktor Dengan Predikat Memuaskan

Kapolsek Pakuhaji Raih Gelar Doktor Dengan Predikat Memuaskan

BERBAGI

Tangerang, Beritatangsel.com – Personil Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya

AKP Edy Suprayitno, yang menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pakuhaji kini berhasil meraih gelar Doktor.

Setelah melalui perjuangan yang panjang, Pria kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1977 ini lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Dan berhasil meraih gelar doktor ilmu hukum dari Fakultas Hukum Universitas Borobudur (Unbor) Jakarta Timur.

Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno, SH.,MH

“Alhamdulilah saya panjatkan kepada Allah SWT, hari ini hari yang sangat berbahagia, saya seperti mimpi bisa menyelesaikan program doktor dengan predikat sangat memuaskan,” kata Edy, saat ditemui awak media, usai sidang gelarnya di Universitas Borobudur, Rabu (4/3/2020).

Lebih lanjut Edy Suprayitno menuturkan, bahwa keberhasilan yang Ia raih pada hari ini berkat doa orangtua, keluarga dan support teman-teman dan para sahabatnya.

Tak hanya itu, Edy juga mampu menjawab semua pertanyaan dan memaparkan disertasinya di depan para penguji.

Edy membuat disertasi dengan judul “Penggunaan Justice Collaborator Sebagai Tindakan Hukum Alternatif Dalam Memerangi Kejahatan Terorganisir Narkotika” dengan harapan kedepan dapat memberantas Narkotika di Indonesia.

“Semoga ilmu dan disertasi yang saya buat mengenai tindak pidana Narkotika, kedepannya dapat memberantas Narkotika di Indonesia, juga dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkasnya. (Team)

Red/Tris,faisal

Baca Juga :  Polri, Dewan Pers, dan Pimpinan Media Deklarasi Pemilu Damai 2024