Beranda Uncategorized Suka Nonton Film Komedi Deni Creator, Begini Pesan Bang Japri Untuk Penonton

Suka Nonton Film Komedi Deni Creator, Begini Pesan Bang Japri Untuk Penonton

BERBAGI
Avip Pradhana Alias Bang Japri Pemeran Film Parah Bener dan Makin Acur Deni Creator

TANGERANG, BERITATANGSEL.COM — Bagi Masyarakat Kota Tangerang khususnya, pasti sudah tak asing lagi bicara soal Film Pendek Komedi Yang bertajuk Parah Bener dan Makin Ancur.

Film Pendek Komedi Asli Kota Tangerang yang tayang setiap awal dan akhir disetiap bulannya di Channel Youtube ini selalu dinanti-nanti para penonton setianya.

Bagi para penonton, sudah pasti tak asing mendengar Nama Bang Japri Salah satu pemain di Film pendek komedi Besutan Deni Creator.

Tak sengaja bertemu di sebuah Rumah makan pada minggu malam, 1/3/2020, Tim Media Kicau group pun langsung mewawancarai sosok Bang Japri.

Saat diwawancarai, Dengan Logat betawinya Bang Japri mengutarakan, Terima Kasih buat para penonton dimanapun berada yang sudah menerima kami dan jangan lupa Like, Komen dan subscribe di setiap episode nya.

Avip Pradhana Alias Bang Japri Pemeran Film Parah Bener dan Makin Acur Deni Creator bersama Salah satu Fans Film Deni Creator Eky M Firdaus, S.T., M.M yang Juga CEO media Kicau Group saat bertemu di sebuah rumah makan di Jln Kyai Maja Panunggangan Pinang Kota Tangerang pada minggu malam 1/3/2020

“intinya jangan lupa Like, Komen dan subscribenya ya,” Kata Bang Japri.

Saat ditanya soal Pesan buat para penonton, pemilik nama asli Avip Pradhana mengatakan, “Ambil yang baiknya dan Buang yang Negatifnya”. 

“Kehadiran Kami hanya ingin menghibur dan dapat semakin diterima masyarakat khususnya masyarakat kota Tangerang yang memang menjadi basis kami” Ucap Bang Japri.

Tidak hanya Masyarakat Kota Tangerang, Lanjut Bang Japri menambahkan, kami juga berharap dapat diterima Masyarakat se Jabodetabek, Luar Pulau Jawa bahkan sampai Internasional.

“Ingat ambil Yang positifnya dan Buang yang Negatifnya serta jangan lupa Like, Komen dan subscribenya,” Pesan Bang Japri.(Red)

Baca Juga :  Kapolsek Arahan Monitor Giat PPKM Mikro Didesa Binaan