Beranda Berita Photo “Konsep Milenial Warung Betawi, Rumah Raja kerang Diskon 50% 23-26 Februari...

“Konsep Milenial Warung Betawi, Rumah Raja kerang Diskon 50% 23-26 Februari 2020 di Grand Opening”

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Santapan dari hasil laut masih menjadi primadona bagi masyarakat, hal itulah yang membuat Pemilik Warung Betawi Rumah Raja Kerang Varel membuka kedai makan di bilangan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Varel sapaanya menyebut, hidangan hasil laut (seafood) yang disajikan lebih fresh dibanding dengan rumah makan seafood lainnya.

“Hidangan kami akan lebih fresh dibanding dengan rumah makan lainnya. Kami akan menghidangkan makanan-makanan dan masakan baru. Sehingga, rasanya lebih segar dibandingkan dengan masakan lainnya,” kata Varel saat ditemui usai pembukaan rumah makan Warung Betawi Rumah Raja Kerang, di Pamulang, Minggu (23/2/2020).

Varel menambahkan, selama tiga hari kedepan pihaknya memberikan potongan harga hingga 50% untuk semua makanan yang disajikan.

“Untuk tiga hari kedepan, hingga 26 Februari 2020 kita kasih potongan harga 50%. Harga di kita pun sangat bervariasi, mulai dari Rp.15 ribu hingga makanan paket untuk enam orang Rp.300 ribu. Menunya, Lobster, Kepiting dan masakan dari hasil laut,” tambahnya.
Sang Koki Ahmad menjelaskan, selain menggunakan bahan-bahan segar, cara penyajian makanan pun berbeda dengan rumah makan seafood lainnya.
Ahmad menuturkan, cara penyajian kita langsung digelar di meja, menggunakan kertas makan yang steril. Jadi kita ngga pakai piring. Lebih estetik lah penyajiannya.

“Saya meyakini, hidangan di Rumah Makan Raja Kerang ini berani disaingkan dengan rumah makan seafood yang ada di Kota Tangsel,” tandasnya. (Red)

Baca Juga :  Menyambut Tahun Baru 2023. Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, Himbau Masyarakat Jangan Euforia