Beranda Berita Photo Suasana Kekeluargaan Warnai Lepas Sambut Kapolsek Pondok Aren

Suasana Kekeluargaan Warnai Lepas Sambut Kapolsek Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Bertempat di Hotel Aviary Bintaro Pondok Aren Kota Tangsel, acara lepas sambut Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta Sik dengan Kompol Yudho Huntoro Sik. Mik diwarnai suasana kekeluargaan.

Acara yang dipandu Wakapolsek AKP Purwanto, nampak dihadiri sejumlah unsur pimpinan di lingkungan Kecamatan Pondok Aren dan sejumlah Lurah, tokoh masyarakat, Ormas dan Pramuka Saka Bhayangkara, juga anggota DPRD Tangsel Gacho Sunarso, Jumat malam (25/08/2017)

Joko Munadi mewakili Camat Pondok Aren Memberikan Cinderamata Kepada Kompol Indra Ranudikarta (Foto: Istimewa)

“Lepas sambut ini, sengaja kami laksanakan sebelum Serah terima (Sertijab) secara resmi di Polres Tangsel, sebagai bentuk tali kasih kepada Kapolsek yang lama Kompol Indra Ranudikarta yang akan ditugaskan di Polda Metro Jaya, ” ungkap Purwanto.

“Diharapkan lepas-sambut ini, juga awal perkenalan Kapolsek yang baru Kompol Yudho Huntoro dengan sejumlah anggota Polsek Pondok Aren dan unsur pimpinan pemerintah dan TNI juga tokoh masyarakat, “imbuhnya

Dalam sambutannya Kapolsek Kompol Indra Ranudikarta mengatakan, di Kepolisan yang namanya perpindahan jabatan sudah menjadi kebijakan pimpinan yang tidak bisa ditolak.

“Hampir satu tahun enam bulan lamanya, saya menjabat Kapolsek Pondok Aren, yang tidak akan terlupakan adalah kepedulian masyarakat dalam membantu tugas Polisi  dalam menciptakan Kamtibmas, ” kata Indra.

Indra menjelaskan, Kompol Yudho Huntoro merupakan senior saat di Akpol ditambah  pengalaman di beberapa jabatan strategis dan dua kali menjabat Kapolsek akan mampu melanjutkan yang lebih baik.

“Selaku manusia yang tidak pernah luput dari kekurangan dan kesalahan, saya mohon maaf selama ini kurang maksimal dalam melaksanakan tugas, sekaligus do’a dari masyarakat Pondok Aren, ” ujarnya.

Sementara itu, Kompol Yudho Huntoro menuturkan, setelah lulus Akademi kepolisian (Akpol) tahun 2001. Awal karir di kepolisian, langsung ditugaskan di Polda Bali selama 7 tahun dan Polda Gorontalo 4 tahun dan terakhir menjabat Kapolsek Duren Sawit di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

”Apa yang telah dilakukan oleh saudara Kompol Indra Ranudikarta, walaupun masih muda, telah membuktikan kinerjanya. Ini merupakan modal untuk dilanjutkan dan siap bekerja sama dengan stekholder dan dapat diterima warga Kecamatan Pondok Aren, ” pungkasnya. (Abah)

Baca Juga :  Mau Jadi Disk Jockey Profesional? Disini Sekolahnya