Beranda Berita Photo Bedah Rumah Warga di kecamatan Ciputat Tangsel

Bedah Rumah Warga di kecamatan Ciputat Tangsel

BERBAGI

Beritatangsel, Ciputat – Bedah rumah warga merupakan program yang telah di canangkan oleh pemerintah kota tangerang selatan, yang bertujuan agar tidak ada rumah yang dikatagorikan rapuh / reot yang bisa membahayakan pemilik rumah itu sendiri.

Dibeberapa wilayah di Kota Tangsel bedah rumah yang menjadi target Pemkot Tangsel sebagian besar sudah rampung dan langsung serah terima kunci oleh Walikota Hj  Airin Rachmi Diani SH. MH. Termasuk yang baru – baru ini di kecamatan ciputat, jalan musyawarah program bedah rumah telah rampung dan Walikota Hj. Airin hadir untuk menyerahkan kunci rumah warga yang telah di perbaiki lewat program bedah rumah (12/2019).

Dalam acara serah terima kunci kunci rumah tersebut, Walikota Hj Airin dalam  sambutannya, program bedah rumah ini untuk masyrakat Tangsel yang dikata gorikan tidak mampu agar memiliki rumah yang layak huni, sehingga merasakan rumah yang kokoh, nyaman, meskipun rumah itu berukuran kecil jelasnya

” Walikota menegaskan bahwa bedah rumah merupakan kewajiban Pemerintah Kota Tangsel, dan Hj. Airin selaku walikota menargetkan bahwa wilayah yang dipimpinnya ini semua rumah harus layak huni tidak ada lagi rumah reot, rapuh apa lagi sampai ronboh, tegasnya.

Acara program peresmian bedah rumah ini ditutup dengan Doa, oleh H. Ali Akbar ( Sekcam kecamatan ciputat). (Anto)

Baca Juga :  KNPI: Pemuda Jangan Lama Di Zona Nyaman