Beranda agama Kapolsek Pagedangan Serta Jajaran Hadir Dalam Acara Shalawat Dan Do’a Bersama Di...

Kapolsek Pagedangan Serta Jajaran Hadir Dalam Acara Shalawat Dan Do’a Bersama Di Aula Kecamatan

BERBAGI

PAGEDANGAN, BERITATANGSEL.COM – Ciptakan Pilkades Aman Kapolsek Pagedangan AKP Efri SE Beserta Anggota Polsek Pagedangan Menghadiri Acara Sholawat dan Doa Bersama Muspika dan Para Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Pagedangan bertempat di Aula Kec Pagedangan Jl.Raya Pagedangan No.1 Kab Tangerang, Selasa (19/11/19). Pukul 09: 00 Wib..

Camat Pagedangan Dadang Gandana, Sstp.Msi dalam sambutanya mengatakan, Terimakasih Kepada para Calon Kepala desa sekecamatan Pagedangan yang sudah hadir dalam acara shalawat dan doa Bersama di wilayah pagedangan

” Semoga dalam demokrasi kita harus Menjaga Keamanan / kamtibmas di wilayah Kec Pagedangan”, ujar Camat Pagedangan.

Sementara itu Sambutan kapolsek Pagedangan AKP Efri SE,. Puji syukur kehadiran Allah Swt ,yang telah diberikan kesehatan bagi kita semua, menjalin hubungan yang baik antara Para Calon dan Saya mengucapakan terima kasih kepada Camat pagedangan yang telah menyelenggarakan doa bersama para calon kades Se Kecamatam Pagedangan, mari kita bahu – membahu polsek dan koramil dalam mensukseskan Pilkades Serentak karena kita Melaksanaakn Demokrasi Yang akan dilaksanakn di Kec Pagedangan” Tutur AKP Efri SE.

Perwakilan Koramil Legok mengatakan “Mohon Maff danramil tidak bisa hadir karena ada acara bakti sosial, dalam pilkades yang tersisa ego berkepanjangan dan dendam yang berkepanjangan (menurut pengamat) ( kita harus menjaga kesatuan dan persatauan),Proses Pemilihan Kepala desa terus Menerus hanya ada satu yang bisa menyelesaian adalah para kandidat dan kita harus Menjaga Situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kec Pagedangan”.

Dalam kegiatan itu semua ikut melaksanakan Shalawatan dan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Alwi Alatas

Hadir dalam acara Shalawat dan doa : Camat Pagedangan Dadang Gandana Sstp.Msi, Kapolsek Pagedangan Akp Efri Se, Danramil Anggota Koramil Legok Kapten M.Bakir, Sekcam Pagedangan Aziz Maualana S.Stp, Ketua Mui H.Romli, Kepala Kua Pagedangan, Para Pjs Kades Sek Pagedangan, Para Calon Kades Sek Pagedangan, Panitia Dan Panwas Sek Pagedangan, Anggota Polsek Pagedangan, dan Anggota Koramil Legok.

Baca Juga :  Diduga Dari Sambaran Bensin, Satu Unit Warung Kelontong Ludes Dilahap si Jago Merah