Beranda Berita Photo Koramil 03/Serpong Tangerang Selatan Gelar Komsos dengan Kopenen Masyrakat Cilenggang

Koramil 03/Serpong Tangerang Selatan Gelar Komsos dengan Kopenen Masyrakat Cilenggang

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.Com – Untuk meningkatkan senergitas sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi wilayah, Koramil 03/Serpong kota Tangerang Selatan, menggelar komunikasi sosial ( Komsos), dengan sejumlah komponen masyrakat Kelurahan Cilenggang, kecamatan Serpong Tangsel rabu ( 20/11/2019). Diwilayah Kelurahan Cilenggang.

“Kegiatan Komsos tersebut dihadiri oleh Sertu. Uji Setya L. Babinsa Cilenggang, Rahmad mewakili Kelurahan Cilenggang, serta Karang Taruna Kelurahan Cilenggang.

Materi yang dibahas terkait kegiatan Komsos yakni : membahas masalah kegiatan Karang Taruna lebih ditingkatkan, membahas minat baca dan manfaatnya ilmu pengetahuan yang bermanfaat, serta menghimbau agar selalu koordinasi dengan aparat agar tercipta suasana aman dan tertib.”

Babinsa Kelurahan Cilenggang/ serpong, Sertu Uji Setya, berharap semoga dengan kegiatan Komsos ini yang tentunya melibatkan komponen masyrakat Cilenggang, bisa menyamakan berbagai persepsi atau cara pandang dalam menyikapi berbagai permasalahan yang ada diwilayahnya sekaligus untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, menciptakan suasana kondusif, dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan wilayah masing – masing, jelas Sertu Uji menyemangati peserta yang hadir.

Kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos) berjalan dengan suasana penuh persaudaraan, aman, tertib dan kondusif.

 

Red/Anto

Baca Juga :  Kader Posyandu Di Tangsel Bakal Dapat Tunjangan BPJS Ketenagakerjaan