Beranda Berita Photo Perkokoh Sinergisitas TNI – POLRI, Danramil 03/Serpong hadiri lepas sambut pejabat Polres...

Perkokoh Sinergisitas TNI – POLRI, Danramil 03/Serpong hadiri lepas sambut pejabat Polres Tangsel

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.Com – Dalam rangka memperkokoh Sinergisitas dilingkungan jajaran TNI – POLRI agar tetap terjaga situasi yang tetap kondusif, Danramil 03/ Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat, menghadiri undangan dari Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan, SK. M.SI. dalam kegiatan acara lepas sambut Pejabat Polres Tangsel, sabtu ( 16/11/2018).

Dalam kegiatan acara lepas sambut tampak kedua ( 2) Pimpinan TNI – POLRI, dilingkungan Kota Tangerang Selatan terlihat kompak dan bersemangat sama sama berkomitmen saling bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tangerang selatan.

” Danramil 03/Serpong Mayor Arh. Wahyu Hidayat, berkomitmen dan bekerjasama agar TNI/ POLRI, senantiasa menjadi garda terdepan untuk melindungi, menjaga, mengayomi dari berbagai bentuk ancaman yang ingin memecah belah bangsa serta berbagai bentuk radikaliame dan ancaman lainnya, jelas Danramil disela acara kegiatan lepas sambut pejabat Polres tangsel…

Dihari yang sama Danramil Wahyu, memacu berbagi waktu untuk menghadiri dua acara kegiatan ditempa yang berbeda yang pertama menghadiri giat lepas sambut salah satu pejabat Polres Tangsel dan kedua menghadiri giat lomba menembak di Yon Arh. 1 / dengan semangat esprit de corps. giat ini merupakan wahana untuk menjalin hubungan silaturahim dalam komunikasi sosial antara pemda kota Tangsel dengan keluarga besar Koramil 03/Serpong, batalyon Arhanud 1/ Koatrad, Polres Tangsel, dan masyrakat sekitar terang Danramil pada awak media..

 

Red/Anto

Baca Juga :  Blok Plan untuk Mayat Terlantar di Tangsel