Beranda Berita Photo Dengan Suasana Penuh Persaudaraan Mengiringi Lepas Sambut Camat Setu Kota Tangsel

Dengan Suasana Penuh Persaudaraan Mengiringi Lepas Sambut Camat Setu Kota Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Di pagi jumat yang cerah menjadi saksi berlangsungnya gelaran acara lepas sambut Camat Setu Kota Tangerang Selatan dari H. Heru Agus Santoso. AP. MSI kepada Camat Drs. H. Hamdani. HS. MA. di halaman Kecamatan setu Kota tangsel ( 27/09/ 2019). Suasana terlihat penuh haru ketika antrian para hadirin mengucapakan kata selamat dan bersalaman pada Camat lama, H Heru. maklum dalam kurun waktu satu setengah tahun camat Heru, telah menjalankan program pembangunan disemua sektor yang bisa dirasakan manfaatnya.

” Acara lepas sambut dihadiri oleh Wakil Walikota, H. Benyamin Davine, Sekcam Setu. Saefudin S.Pd. M.Si. Danramil 03/Serpong Mayor. Arh. Wahyu Hidayat, Kapolsek Cisauk yang baru AKP. Rolando, mantan Kapolsek Cisauk AKP. Fredy Yudha Satria S. Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rasyid. S.Ag. H. Eeng ( mantan anggota dewan). Para Lurah beserta jajarannya, Ormas,,serta para tokoh masyrakat kecamatan Setu.

Wakil Walikota Tangsel H. Benyamin Davine, dalam sambutan singkatnya, wajar kalau lepas sambut itu terlihat haru, sedih, karena camat H. Heru ini sudah dikenal warganya ketika memberikan arahan, dalam hal pembabangunan, serta pemberdayaan masyrakat yang pastinya bermanfaat untuk kemajuan warga Setu.

“Menurut Bang Ben, pisah sambut ini biasa di pemerintahan sebagai bentuk rotasi antar instansi, pak wakil mengapresiasi kinerja camat H. Heru yang sudah mencurahkan waktu, pemikirannya serta tenaga untuk memberikan pelayanan pada masyrakat melalui berbagi pembangunan yang tentunya bermanfaat buat warga setu, pungkasnya.

Sedangkan Camat H. Heru Agus Santoso, AP. M.Si.dalam sambutan singkatnya, mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama saya mengemban tugas sebagai Camat Setu, selama satu setengah tahun…

Semoga jalinan saya dengan segenap masyrakat setu melalui program pembangunan dan pemberdayaan masyrakat bisa bejalan sesuai harapan saya ujarnya.
.
H. Heru, memohon maaf atas nama pribadi selama menjalankan kedinasan ada ucapan atau tutur kata yang kurang berkenan semoga dibukakan pintu maaf yang sebesar- besarnya, Heru tak lupa mengucapkan rasa trimakasih pada setaf kecamatan, para lurah, besrta jajarannya serta tokoh masyarakat,

Baca Juga :  Polres Metro Tangerang kota Jaring Puluhan Preman, 5 Diantaranya Ditahan Lantaran Terlibat Kriminal

Khusus untuk keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah setu, yang aman, tentram serta kondusif saya sangat mengapresiasi dan rasa trimakasih banyak pada Danramil 03/ Serpong dan Polsek Cisauk, Atas kerjasamanya, pungkasnya.

Sementara Camat Baru Drs. H. Hamdani HS. MA. mengucapkan rasa trimakasih pada ibu Walikota yang mana saya ditugaskan untuk mengemban tugas menjadi Camat di Kecamatan Setu, semoga saya bisa menjalankan amanah ini sebaik- baiknya, jelasnya.

Yang pasti saya sebagai Camat baru di kecamatan Setu, sebelumnya sudah mendengar kalau pak Camat H. Heru ini walaupun baru satu setengah tahun menjadi camat,,beliau ini pekerja keras dan pengabdiannya luar biasa untuk masyrakat setu dengan berbagai program pembangunan dan program pemberdayaan masyrakat.

Semoga saya bisa mempertahankan program yang telah berjalan dan bisa melanjutkan program yang belum atau yang sedang berjalan, semoga saya bisa cepat beradaptasi dengan perangkat terkait kecamatan, kelurahan serta unsur masyrakat.tegas H. Hamdani yang sebelumnya penjabat Sekcam Pamulang, dan Sekdis Perpustakaan ini. (Anto)