Beranda Berita Photo 119 Pelajar Diberikan Pembinaan oleh Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto. W SH,...

119 Pelajar Diberikan Pembinaan oleh Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto. W SH, SIK, Saat Hendak Brangkat Unras Ke DPRRI

BERBAGI

TANGSEL, BERITATANGSEL.COM – Polsek Serpong telah menggagalkan keberangkatan rombongan Pelajar yang akan melakukan aksi unjuk rasa ke Gedung DPR/MPR, dengan mengamankan 119 siswa yang berasal dari berbagai sekolah SMP dan SMK yang berada diwilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kab. Tangerang. Rabu (25/09/19). Pukul 13.30 Wib.

Para siswa yang sudah dibawa ke Polsek Serpong untuk kemudian didata dan selanjutnya dilakukan pembinaan mental oleh Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto. W SH, SIK.Kasat Intelkam Polres Tangsel AKP Febri Nurzam A.M.dik SIK dan Kanit Resktim Polsek Serpong AKP Budi Hardjono, SH.

“Polsek Serpong telah melakukan Upaya Preventif ke sekolah-sekolah agar pihak sekolah menghimbau siswa-siswinya untuk tidak terlibat dalam unjuk rasa dimana hal tersebut akan dapat membahayakan jiwa siswa itu sendiri ketika sudah berada disana”.ujar Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto A.W SH SIK.

Lebih lanjut Kapolsek Serpong mengatakan Untuk Pelajar yang di amankan dan telah di data diserahkan kembali kepada pihak Sekolah.

Informasi dihimpun, kurang lebih ada 12 sekolah SMP/SMA di Tangerang yang akan berangkat ke Jakarta dan bergabung dengan siswa dari Bekasi, Depok, Tangerang, dan Jakarta untuk melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPR RI.

 

Red/Faisal

Baca Juga :  Pembukaan MTQ Keenam Tangsel Berlangsung Meriah