Beranda Berita Photo Musrinah Mantan Camat Serpong Dilantik Jadi Kasatpol PP Kota Tangsel

Musrinah Mantan Camat Serpong Dilantik Jadi Kasatpol PP Kota Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Musrinah yang telah cukup lama menjabat sebagai Camat Serpong, mengisi jabatan baru yakni sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Kasatol PP ) Kota tangerang Selatan, yang selama ini dijabat pelaksana tugas ( Plt ) senin pagi (2/9/2019).

“Selin Musrinah yang dilantik menjadi Kastpol PP, Deden Deni juga dilantik menjadi kepala dinas ( kadis ) Koperasi dan UKM, sebelumnya Deden menjabat sekertaris merangkap pelaksana tugas ( Plt ) kepala dinas kesehatan.

Dua (2) Pejabat ini langsung dilantik oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany. SH. MH. Beliau berharap dua pejabat baru ini terus menunjukan kinerja dengan baik dalam melaksanakan tugas barunya ini dan memberikan yang terbaik buat masyarakat Kota Tangsel Pesan Hj. Airin

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP ) Kota Tangsel H. Apendi menegaskan benar adanya bahwa ada dua pejabat yang dilantik oleh ibu Wali, yaitu ; Hj. Musrinah dilantik sebagai Kasatpol PP sedangkan Deden Deni dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM. Terang H Apendi pada media,,semoga beliau ini bisa menjalankan tugas baru dengan sebaik- baiknya. (Anto)

Baca Juga :  Tegur Romli Tenggak Miras, Niken Malah Diberi Tinju Hingga Memar di Muka