Beranda Berita Photo BTL Tangsel Antique Craft Parigi Lama Tawarkan Meubel Akar Kayu Bernilai Seni 

BTL Tangsel Antique Craft Parigi Lama Tawarkan Meubel Akar Kayu Bernilai Seni 

BERBAGI

Beritatangsel.com – Berkeinginan untuk dapat hidup mandiri dan maju dengan bermodalkan skiil yang dimiliki ditengah tingginya angka penganguran di Kota Tangerang Selatan, seorang awak media online bersama beberapa pemuda kreatif Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, mendirikan bengkel usaha kayu “BTL Tangsel Antique Craft”. Keberadaan bengkel kayu meubel akar kayu tersebut berlokasi di jalan raya Taman Makam Pahlawan Bahagia, Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, tepatnya disebrang jalan kantor Polsek Pondok Aren.

Ditemui pada Kamis (08/8/2019) siang, Iwan selaku Kepala bengkel usaha kayu BTL Tangsel Antique Craft mengatakan bahwa, dirinya bersama beberapa rekan pemuda kreatif Parigi Lama serta dibantu seorang rekan Jurnalis media online Kota Tangsel sebagai Kepala pemasaran, bersepakat mengembangkan usaha kerajinan seperangkat meja dan kursi yang terbuat dari akar-akar kayu.

“Seperangkat meja dan kursi Antique Craft yang kami kembangkan ini terbuat dari akar-akar kayu besar yang sudah tua, seperti akar pohon rambutan, kecapi, mahoni serta akar pohon nangka. Ciri utama dari hasil produksi Antigue Craft kami adalah seluruh bahan bakunya kami biarkan alami tanpa diberikan dempul kayu, hal tersebut kami lakukan agar produk kami benar-benar natural dan memiliki nilai seni yang tinggi,” terang Iwan.

Sementara itu dilokasi yang sama, Tejo selaku Kepala Pemasaran BTL Tangsel Antique Craft menyatakan, dirinya sebagai seorang Jurnalis di Tangsel bersedia dan mau bergabung dengan bengkel usaha seperangkat Meubel akar kayu yang dimotori oleh para pemuda kreatif kelurahan Parigi Lama tersebut, karena kreatifitas para pemuda tersebut memang sangat pantas untuk disuport dan diberikan apreasiasi. Untuk itu dirinya mempersilahkan kepada customer yang berminat untuk membeli dan memesan hasil produksi bengkel kayu “BTL Tangsel Antique Craft” dapat menghubunginya dinomor Whatsapp 0812.88697877.

Baca Juga :  Pertiwi Tangsel Blusukan ke Pasar Jombang Sosialisasikan Capres 01

“Hasil karya produksi yang sangat bernilai seni tinggi dari bengkel usaha akar kayu “BTL Tangsel Antique Craft” tersebut, kami jual dengan harga yang sangat murah dan terjangkau oleh banyak kalangan warga masyarakat di Tangsel. Untuk satu sett meja dan bangku akar kayu Antique Craft, kami jual mulai dari harga Rp. 7 juta rupiah hingga Rp. 12 juta rupiah. Tergantung besar kecilnya ukuran Satu sett meja/kursi Antique Craft yang kami buat. Kami juga memberikan keleluasaan kepada para customer jika menginginkan adanya item tambahan pada pesanan meubel akar kayu Antique Craft pesanannya,” tandas Tejo.(Simon)