Beranda Berita Photo TAIN SETIAWAN S.SOS.SIk Pimpin Operasi Bersih Dikawasan TPA Cipeucang Serpong

TAIN SETIAWAN S.SOS.SIk Pimpin Operasi Bersih Dikawasan TPA Cipeucang Serpong

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Tempat pembuangan sampah merupakan tempat yang pastinya menjijikan, bukan hanya banyak sampah dan limbah yang dibuang disana bau yang tidak sedap  membuat orang tidak nyaman untuk mendekatinya. Kamis, (18/07/2019)

Tain Setiawan, Selaku kepala TPA Cipeucang Serpong mengatakan, bahwa sengaja dirinya pimpin langsung operasi bersih (opsih ) sudah tiga Minggu kami melakukan pembersihan disekitar kawasan TPA ini.
Agar kawasan TPA ini lebih keliatan rapih dan tidak kumuh.
“Dulu kawasan sekitar TPA tanahnya masih punya warga,tp alhamdulilah sekarang sudah di punyai pemerintah kota Tangerang Selatan.jadi kami sengaja melakukan pembersihan sekitar kawasan TPA ini.
Agar terkesan lebih rapih dan tidak kumuh.kami berusaha agar masyarakat sekitar kawasan TPA lebih nyaman” katanya.

Masih sambung Tain Setiawan,TPA Cipeucang diserpong ini akan menjadi pembangkit listrik tenaga sampah.(PLTSa) dan jika pembangunan pltsa berjalan sesuai rencana maka Tangerang Selatan menjadi 12 kota yang dipilih sebagai percontohan pengelolaan sampah,berbasis PLTSa.
“Dan pastinya untuk masyarakat sekitar pun akan lebih nyaman adanya TPA di sekitar kawasan tempat tinggal mereka.karna pembangkit listrik tenaga sampah ramah lingkungan”pungkasnya.
(Simon)

Baca Juga :  Jelang Puasa Dan Idul Fitri, Begini Kata Walikota Cantik Asal Priangan