Beranda Berita Photo Muspika Kecamatan Setu Tangsel Bersinergi Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 73

Muspika Kecamatan Setu Tangsel Bersinergi Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 73

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatangsel.com – Bertempat dihalaman Kapolsek cisauk,  jalan raya lapan , cisauk desa cibogo, kecamatan cisauk kabupaten tangerang, menggelar perayaan hari ulang tahun Bhayangkara yang Ke 73. senin (1/7/2019).

Perayaan Hut Bhayangkara yang ke 73 ini, unsur Muspika setu yang di pimpin langsung oleh camat H. Heru Agus Santoso, mengucapkan selamat Hari ulang tahun Bhayangkara yang Ke 73. dengan membawa kue ucapan selamat ulang tahun dan nasi tumpeng, ini merupakan bentuk apresiasi dan kekompakan serta sinergitas antara unsur Muspika Kecamatan Setu dengan Polsek cisauk, terlebih agar nilai-nilai silaturahmi tetap terjaga.

“Dengan kegiatan seperti ini tentunya bukti bahwa unsur Muspilka Kecamatan Setu selalu menjaga sinergitas dan mengedepankan koordinasi dalam setiap kegiatan,”ungkapnya

Acara Hut Bhayangkara ke 73. ini dihadiri, Mayor Arh. Wahyu Hidayat, (Danramil 03. Serpong) beserta anggota. Kapolsek Cisauk AKP. Fredy Yudha Satria, berserta Anggota, Camat Setu H. Heru Agus Santoso beserta jajaran, Pelda Sukanda (Perwakilan Koramil 03 Legok).

Kegiatan tersebut berlangsung dengan suasana nyaman, tertib, di iringi dengan rasa kebersamaan, penuh ke keluargaan, antara unsur Muspika, Jajaran Polsek, Koramil, Pers dan unsur terkait yang hadir. (Anto)

Baca Juga :  Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH Bersama Jajaran Bantu Team Medis Evakuasi 1 Keluarga Reaktif Covid