Beranda Berita Photo Anna Lathifa Liani, Caleg Partai PBB, Muda Cerdas, Akademisi, Berprestasi

Anna Lathifa Liani, Caleg Partai PBB, Muda Cerdas, Akademisi, Berprestasi

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Partai Bulan Bintang (PBB), merupakan Partai yang selalu ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi, baik itu Pilpres, pilkada maupun Pileg. Partai yang di Pimpin oleh Pakar Hukum Tatanegara Prof Yusril ini, siap bersaing dengan partai lainnya untuk meraih perolehan suara terbanyak.

” Perjuangan nan berat ini Partai PBB Kota Tangerang selatan (DPC Tangsel), siap bekerja keras, meraih suara terbanyak dan bisa meraih sesuai target yakni rahian 1.fraksi di DPRD Kota Tangsel, itu kata Ketua DPC PBB Tangsel Jonson SH, disela kesibukannya, beliau juga berharap agar para caleg bisa terjun langsung kemasyarakat jelaskan program partai berikut visi misi nya agar masyarakat tahu ini lho” Partai PBB, jelasnya.

Untuk meraih simpatisan dan raihan suara dari masyarakat salah satu Caleg PBB, dapil Setu, Serpong nomor urut 6. Yakni : Anna Lathifa Liani, caleg muda mewakili kaum milenal ini, yang lahir di jakarta 19 September 1996 dan saat ini sedang menyelesaikan tugas skripsinya disalah satu kampus ternama UIN Syarif Hidayatullah.

Anna, biasa dipanggil mencalonkan diri menjadi Caleg ini dari Partai PBB, nomor urut 6. dapil Setu, Serpong ini aktif diberbagai organisasi sejak SMP, SMA, Masuk bangku kuliah antara lain, tahun 2014 bergabung dihimpunan Fakultas Sains tek UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, BPH ( Badan Pengurus Harian), bendahara 1, serta marching band jakarta tempat pelatihan diluar kampus. Anna Lathifa Liani di tahun 2018 jadi Volunteer Crew Big Bad Wolf Jakarta, dan juga Volunteer IT dan T Department Asian Games Tahun 2018.

Kemampuan Kademisnya dibidang komputer tidak diragukan lagi seperti, Microsoft, Office, Word, Power Point, Excel, Visio,Project). Adobe ( Foto Shop, Illusator,,Fremiere Pro). Web Programming ( HTML, PHP, CSS, Kode Igniter). dan Database ( Phpmyadmin SQL), terang Anna yang Calon Caleg dari Partai PBB nomor urut 6, ini penuh semangat.

Baca Juga :  Salah Paham, Anggota Damkar Tangsel Keroyok ‘Pak Ogah’

Drs. H. Moch Saleh Asnawi, MA. MH. sebagai Majelis Pertimbangan Partai PBB Kota Tangsel, Menurutnya Anna Lathifa Liani, merupakan sosok Caleg yang mampu berinovasi, enerjik, berwawasan luas, akademisi, mewakili kaum perempuan muda, sekaligus menjadi insfirasi bagi generasi milineal saat ini ujarnya. (Man)