Beranda Berita Photo Pertiwi Kota Tangsel Adakan Baksos Untuk Warga di Sekitar Villa Dago Pamulang

Pertiwi Kota Tangsel Adakan Baksos Untuk Warga di Sekitar Villa Dago Pamulang

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Memang pantas kalau Sekelompok perempuan ini disebut perempuan tangguh pilih jokowi (Pertiwi), walaupun dari latar belakang yang berbeda mereka tetap tangguh, kompak, bersatu padu demi mendukung Calon Presiden 01 Jokowi, Ma”rup Amin, mereka mengadakan Road Show berupa kegiatan, sebelumnya ada baksos di pasar kita pamulang, sosialisasi dipasar serpong dan kemarin mengadakan Baksos disaung dago ( villa dago) Pamulang rabu pagi (20/3/2019) saung dago penuh sesak dengan warga yang datang, bahkan sampai ketepian jalan.

Kegiatan baksos tersebut di isi berbagai kegiatan diantarnya, sosialisasi terkait kesehatan wanita oleh Dr. Agus, edukasi pemilu, tausyiah, santunan serta pembagian kacamata gratis, serta makan siang bersama.

Sekertaris Pertiwi Tangsel Lina, mengatakan tujuan dari baksos ini mensosialisasikan ke pada masyarakat, biar mereka tahu dan paham disaat pemilihan nanti, kami berikan arahan kenapa harus memilih No. 01, karena bukti nyata kerja jokowi yang telah dirasakan dan rekam jejak yang pastinya begitu baik, ujarnya, lina berharap pasangan Jokowi, Ma’rup Amin ini bisa terpilih kembali untuk 5 tahun kedepan, ungkapnya penuh semangat.

Ditempat yang sama ketua pertiwi Tangsel Sari Sutardjo, menjelaskan dengan kegiatan baksos yang sungguh diluar perkiraan karena kami mengundang masyarakat sekitar perumahan Villa dago 150 orang yang datang 2, kali lipat, ini merupakan sambutan yang luar biasa jelasnya, semoga saja kegiatan ini bisa bermanfaat dan harapan kami semoga masyarakat bisa memilih presiden yang bisa bekerja, yang pro rakyat, amanah dan tentunya pilih No. 01, Jokowi Ma”rup Amin, pungkasnya penuh senyum. (Anto)

Baca Juga :  Bus Berisi 35 Santri Pondok Pesantren Tabrak Pohon, Sopir Bus Tewas Diduga Serangan Jantung